Serunya Tradisional Race 2th Journalist Games 2017

JAKARTA, Indotimes.co.id – Pertandingan lomba tradisional race yang digelar dalam ajang 2th Journalist Games 2017 di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/12) berlang seru dan menarik.

Triathlon tradisional  yang menggabungkan balap kelereng, balap karung dan balap bakyak dalam lomba beregu ini menjadi daya tarik tersendiri.

Lomba ini tidak hanya mengandalkan kekompakan tim, namun juga kemahiran anggotanya dalam masing-masing race menjadi kunci keberhasilan tim untuk menjadi juara.

Akhirnya melalui kompetisi seru timTrio Kwek Kwek tampil sebagai juara.
Tim yang beranggotakan Kinoy (dekandidat.com), Esa (tigapilarnews.com), dan Petrus (Liputan1.com),  tampil sebagai yang terbaik menyingkirkan tim RTV, Jawa Pos dan Campur-Campur.

Sebagai juara pertama, Trio Kwek Kwek berhak meraih hadian Rp3 juta, disusul RTV (Rp2 juta), Jawa Pos (Rp1 juta), dan Tim Campur Campur  (voucher belanja dari MAP, plus kostum).

Meskipun animo peserta tak sesuai yang diharapkan, karena banyaknya liputan yang berbarengan dengan jadwal lomba 2th Journalist Games 2017, lomba tetap berlangsung semarak.

Baca juga :  Pembukaan Asian Games 2018 Sejarah Spektakuler Membanggakan

“Moga-moga di perhelatan tahun berikutnya, jumlah peserta jauh lebih banyak. Hari ini banyak teman-teman wartawan yang memiliki jadwal liputan bersamaan dengan jadwal lomba Race Tradisonal. Tapi kami bersyukur lomba berlangsung meriah,” pungkas Ketua Panitia 2th Journalist Games 2017, Wina Setyawati, usai lomba.