- Advertisement -

    Hadirkan Layanan Prima, BNI Raih 11 Penghargaan

    - Advertisement -

    JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI meraih 11 penghargaan dan dinobatkan sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia. Bank milik negara dengan kode saham BBNI itu dinilai mampu memberikan layanan prima kepada nasabah melalui kanal digital dan jaringan konvensional yang dimiliki.

    Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, BNI berkomitmen untuk terus memaksimalkan layanan kepada nasabah dengan dukungan solusi digital yang handal. BNI juga terus memperluas sinergi dengan berbagai ekosistem untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan meningkatkan loyalitas masyarakat dalam bertransaksi.

    “Tentunya kepuasan nasabah menjadi semangat bagi BNI untuk selalu memberikan layanan terbaik, selalu hadir dalam kehidupan nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi keuangan bernilai tambah. BNI Siap Lompat Lebih Tinggi dan memberikan layanan optimal kepada nasabah,” kata Ronny.

    - Advertisement -

    Ronny menambahkan, BNI proaktif meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan dalam mendorong dan mengembangkan solusi digital bagi para nasabah.

    Semakin banyaknya fitur dan layanan yang dapat dimanfaatkan nasabah melalui Super App Ecosystem BNI Mobile Banking membuat layanan ini semakin menjadi favorit para nasabah.

    Adapun BNI baru saja menerima 11 penghargaan dari Infobank atas layanan dan inovasi digital yang terus ditingkatkan oleh BNI.

    Kesebelas kategori penghargaan tersebut antara lain, The Best Government Bank In Service Excellence 2023, Titanium Recognition – 15 Consecutive Years In Service Excellence, The 1st Best Digital Channel In Service Excellence, The 1st Best Contact Center In Service Excellence, dan The 1st Best – Convenient Branch Experience In Priority Service.

    Selain itu, terdapat juga penghargaan The 1st Best – Call Center, The 1st Best – Phone Banking, The 2nd Best In Service Excellence, The 2nd Best E-Banking In Service Excellence, The 2nd Best – Mobile Banking, dan The 2nd Best – Chatbot.

    Ronny mengatakan, perseroan terus mengembangkan solusi transaksi dan pembiayaan ekosistem untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang beragam.

    BNI juga memperluas kemitraan melalui platform open Application Programming Interface (API) dan pengembangan layanan perbankan digital terkini seperti Digital Lifestyle, Digital Credit Application, hingga Digital International Banking Services dalam rangka memperluas ekosistem bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

    Langkah tersebut, menurutnya, akan menguntungkan nasabah karena layanan yang didapatkan semakin lengkap dan terintegrasi.

    “Tentunya semua itu kami lakukan agar nasabah merasa semakin nyaman dalam menggunakan layanan BNI,” pungkasnya.

    - Advertisement -
    Exit mobile version