- Advertisement -

Catat Tanggalnya, Nonton Acara Online Gratis ‘Charlie Puth’ 25 Maret Nanti!

Catat Tanggalnya, Nonton Acara Online Gratis ‘Charlie Puth’ 25 Maret Nanti!
- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id – MIXI Inc akan menggelar ‘Humy Presents Charlie Puth’s 1st Live Stream Event’, sebuah acara online gratis yang akan disiarkan serentak di seluruh dunia, melalui komunikasi penggemar resmi Charlie Puth platform, humy, pada Sabtu, 25 Maret 2023 (UTC).

Acara ini juga bisa dilihat secara lengkap dengan mendaftar ke humy secara gratis. Acara ini akan menjadi siaran langsung yang mendorong partisipasi penggemar melalui humy dan akan menyertakan pertunjukan lagu dan elemen interaktif.

Rincian lebih lanjut tentang acara tersebut akan diumumkan di situs web resmi dan di media sosial saat tersedia.

- Advertisement -

Dapat dilihat di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Meski ada Beberapa negara dan wilayah tidak disertakan.

Begini detail acara:
* acara: humy Presents Charlie Puth’s 1st Live Stream Event
* Tanggal:
Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 4 pagi (UTC)
* Tersedia untuk:
members humy (pendaftaran gratis)
* Situs web resmi: https://charlieputh.humy.me/
* Cara menonton:
1. Bergabung gratis di https://charlieputh.humy.me/
2. Pada hari acara, akses pemutar video dari event page (page akan launching sekitar awal Maret)

Charlie Puth telah terbukti menjadi salah satu pembuat hit paling konsisten dan kolaborator yang dicari di industri ini. Puth telah mengumpulkan delapan single multi-platinum, empat nominasi GRAMMY, tiga Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award, dan nominasi Golden Globe.

LP-nya yang dinominasikan GRAMMY 2018, Voicenotes, adalah Emas Bersertifikat RIAA hanya empat hari setelah dirilis dan telah mencatat lebih dari 5,6 miliar streaming di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Puth merilis album studio ketiganya yang sangat ditunggu-tunggu, CHARLIE via Atlantic Records. Menampilkan single hit “Left and Right [feat. Jung Kook dari BTS]”, “That’s Hilarious”, dan “Light Switch”, “expertly crafted collection” (ROLLING STONE) telah melampaui 1 miliar aliran global dan menerima pujian kritis di seluruh dunia.

Setelah rilis CHARLIE, Puth berangkat untuk tur ‘One Night Only’-nya, menyambut penggemar di seluruh dunia dari dekat dan pribadi saat dia membagikan album terbarunya dan hits terbaiknya.

Pada 2020, kolaborasi Puth dengan Gabby Barrett di Remix “I Hope” mereka, membuatnya mendapatkan posisi keempatnya di 10 besar lagu di Billboard Hot 100, hit nomor satu di chart Billboard “Adult Pop Songs”, dan memenangkan Billboard Music Award 2021 untuk “Top Collaboration.”

Puth juga ikut menulis dan memproduseri single pemecah rekor The Kid Laroi dan Justin Bieber, “Stay,” yang dengan cepat menjadi salah satu lagu terbesar tahun 2021 dan memegang gelar No. 1 terlama di tangga lagu Billboard Global 200 dan yang pertama memimpin untuk dua digit – menghabiskan total sebelas minggu di puncak tangga lagu.

Sementara humy adalah platform komunikasi tempat pengguna dapat menikmati konten artis eksklusif serta komunikasi dua arah antara artis dan penggemar dengan membeli langganan. Layanan ini dapat digunakan dengan browser web.

Dengan mendaftar secara gratis pada awal Maret 2023, anggota baru akan dapat melihat, mengomentari, dan menyukai sebagian dari konten berbayar.

- Advertisement -
Exit mobile version