Rekomendasi 4 Sisir The Wet Brush Terbaik Dan Berkualitas

Rekomendasi 4 Sisir The Wet Brush Terbaik Dan Berkualitas
Ilustrasi (AIAC Interactive Agency/Pixabay)

Indotimes.co.id – Sisir adalah sebuah benda yang tidak bisa luput dari kehidupan keseharian kita. Selain untuk merapikan rambut, peran sisir juga sangat penting untuk hair styling dan menjaga rambut tetap sehat.

Namun, mengingat sisir memiliki varian dan peruntukkan yang berbeda – beda, maka kamu harus jeli dalam memilih sisir sesuai kondisi dan kebutuhan rambut. Seperti varian round brush dan paddle brush. Salah satu merek sisir yang bagus adalah The Wet Brush.

Berikut rekomendasi 4 sisir The Wet Brush yang terbaik dan berkualitas.

1. The Wet Brush |Pop and Go Speed Dry

Tidak salah memang jika The Wet Brush menjadi salah satu merek sisir yang banyak dicari. Sebab, The Wet Brush mengandalkan formula signature yang dinamai IntelliFlex pada sikatnya. Dengan teknologi yang digunakannya, sikat sisir ini bisa menegang atau fleksibel sesuai dengan kondisi rambut. Jadi, risiko rambut akan tertarik dan kusut pun bisa berkurang jika menggunakan sikat adaptif ini.

Selain itu, sikat sisir ini juga cocok digunakan untuk semua jenis rambut, sekalipun digunakan pada wig dan hair extension. Sisir ini bisa kamu gunakan pada kondisi rambut yang kering atau basah. Sisir ini juga bisa digunakan oleh wanita, pria, maupun anak – anak.

2. The Wet Brush |Original Detangler & Mini Detangler

Sisir dari The Wet Brush memang terkenal ampuh dapat mengatasi rambut kusut karena bentuk giginya yang jarang. Kamu bisa coba varian Original Detangler untuk mengatasi rambut kusut. The Wet Brush membuat sisir ini dengan ukuran cukup besar dan nyaman digunakan karena memiliki gagang yang kokoh.

Sementara sisir untuk digunakan pada anak – anak atau keperluan berpergian, kamu bisa pilih Mini Detangler yang ukurannya lebih kecil dengan ujung sisir yang bulat. Meski tidak menghadirkan sisir khusus untuk rambut keriting, namun sisir dari The Wet Brush cukup mudah digunakan di rambut keriting kamu.

3. The Wet Brush |Detangle Squirt Hairbrush

Rekomendasi sisir dari The Wet Brush selanjutnya adalah Detangle Squirt Hairbrush yang memiliki bentuk gigi sisir yang jarang. Sehingga sisir ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki rambut rontok. Batang sikat sisir ini cukup lentur dengan giginya yang juga lembut. Selain itu, bantalannya pun lebih keras dari jenis sisir lainnya, sehingga lebih awet dan tidak gampang rusak.

Sisir ini sama sekali tidak akan terasa sakit di kulit kepala. Bahkan, menggunakan sisir ini untuk menyisir rambut yang basah akan terasa sangat mudah dan tidak membuat rambut kusut. Bahkan, saat digunakan untuk menyisir rambut kusut sekalipun, rambut akan mudah terurai tanpa rasa sakit.

4. The Wet Brush |Detangle Hair Brush

Sisir Detangle Hair Brush dari The Wet Brush ini adalah pilihan terbaik untuk rambut yang mudah kusut. Tidak akan menimbulkan rasa sakit dan rambut juga jadi mudah diatur dengan menggunakan sisir ini. Sehingga tidak heran, rambut rontok juga bisa berkurang. Untuk penggunaan sehari – hari, kamu bisa gunakan The Wet Brush versi original.

Dengan The Wet Brush sisiran terasa semakin menyenangkan, koleksinya hadir dalam beberapa pilihan warna dan desain gambar yang colorful. Selain itu, sisir rambut terbaik dari The Wet Brush ini juga memiliki banyak variasi bentuk sesuai dengan kegunaan masing – masing.

Lantas, kapan waktu terbaik untuk menyisir rambut? Para ahli menyarankan untuk rutin menyisir rambut di pagi dan malam hari. Menyisir rambut dua kali sehari bisa memaksimalkan distribusi minyak alami dan menyehatkan rambut.

Exit mobile version