- Advertisement -

10 Selebgram Ikut Meramaikan Gowes Transvision

- Advertisement -

MANADO, Indotimes.co.id – Sejumlah influencer, selebgram dan pegiat sepeda Tanah Air ramai-ramai ikut gowes di acara Transvision The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021.

Para pesohor ini tak segan-segan bergowes ria langsung di tengah-tengah masyarakat di Tondano. Mereka adalah Doni Tata, Markoneng, Natascha Oking, Ina Rosyied, Jessica Shohan, Arine Fitria, Indy Rachmawaty, Martha Sita, Ramlee dan Angel Cahyadi.

Adalah sosok Doni Tata, merupakan salah satu pembalap motor terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Pria ini tercatat ikut balapan Moto 2 World Championship pada 2013. Pada 2009, pembalap dengan akun Instagram @donitatapradita5 ini menjadi peserta adu balap World Supersport 600 cc dan MotoGP 250 pada tahun 2008.
“Ajang The TX Tondano – Manado RBC, Seruu bangett ketemu temen-temen baru bisa gowes bareng dan alamnya sangat luar biasa, dengan pemandangan dan udaranya yg sangat sejuk. Highly recommeded event!!,” ungkap Doni.

- Advertisement -

Begitupula halnya dengan Markoneng, artis yang tak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Markoneng menjadi manager artis papan atas Indonesia. Sejumlah artis yang pernah bekerjasama dengan Markoneng dalah mendiang Julia Perez, Ussy Sulistiowaty, Miller Khan, Richard Kyle, Ririn Ekawati hingga Sophia Latjuba. Tak berlebihan jika Markoneng memuji habis ajang The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021. “The TX Tondano – Manado RBC Keren banget”ujarnya.

Hal serupa diutarakan Natascha Oking, istri dari pentolan Slank, Kaka Slank ini mengaku takjud dengan gelaran The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021. Natascha yang memiliki followers 52,4 ribu di Instagram memang sering beraktivitas dengan bersepeda. Maka saat ada gowes bersama Transvision, ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berbaur, menikmati ajang yang luar biasa ini.” The TX Tondano – Manado RBC Extraordinary!!! “ ungkapnya.

Akan halnya dengan Ina Rosyied, yang jumlah pengikut di Instagram @xinarosyiedx terbilang cukup banyak, 30,6 ribu tersebut, memang dikenal juga sebagai pegiat sepeda Tanah Air. Sebagai influencer, Ina sering mengunggah aktivitas bersepeda, termasuk saat mengikuti gowes di Tondano dan Manado yang digagas Transvision.

“Kita nge’loop keliling kota Manado, ga kalah seru nyaa karna kita juga lagi berpetualang dgn rute yg rolling dgn gradien 6-13% dan ga kalah cantik nya dgn tondano. Di manado pun syahdu sekali dan pagi, masih dingin sejuk udara nya msh fresh nah bagi temen” yang lg bosen & bingung mau gowes nusantra + bisa liburan sulawesi utara ( tondano – manado ) bisa bgt di mskin list kalian knp karna makanan nya pun enak” sapa sih yg ga tau masakan manado iya kann… dan bukan cmn itu jajanan nya pun duhh 2hari ga cukup buat cobaiin semuaa… nah klo kalian kesini hrs bgt coba nasi kuning nya guysss yg pastinya ga ada di ibu kota & kota” lain cmn ada di manado so mari jo ke manadoo hehehee,” ungkap Ina.

“Semua karna event txtondanomanado nih aku bs dpt pengalaman yang luar biasa di awal thn ini hihi. Thankyou for having me,” tambah Ina dalam akun intagramnya.

Sementara Jessica Shohan Koeswono, yang dulunya merupakan atlet bulutangkis, dan kini lebih banyak mengisi kegiatan bersepeda dan lari, juga mengungkapkan kekaguman mengikuti The TX Tondano-Manado RBC. Sebagai influencer, Jessica selalu menjaga kebugaran dengan terus berolahraga., termasuk bersepeda. “The TX Tondano-Manado RBC, Great atmosphere with amazing people, a must-visit not only for cyclist enthusiasts but for everyone!. Tondano gives us a glimpse of the beautiful scenery Sulawesi Utara, Manado treats us with the amazing culture and culinary,” ujarnya.

Bagi Arine Fitria, seorang influencer media sosial yang juga pegiat sepeda, yang selalu tampil cantik, selalu mengunggah kegiatan yang diikutinya di Instagram pribadi @arine_fitria. Followers-nya kini mencapai 10,5 ribu. “The TX Tondano – Manado RBC keren !!. Good choice of location with good views n good roads !!. Can’t wait for the next event with lots of surprise for sure !!!!” pujinya habis di akun instagramnya tersebut.

Lain halnya dengan Indy Rachmawaty, presenter kenamaan ini memang sudah tak asing lagi. Indy pernah berkiprah di dunia penyiaran sejak 1999. Kini Indy mengisi waktunya dengan menjadi moderator atau MC beragam acara. Indy juga aktif berolahraga seperti lari dan bersepeda. Ia juga menjadi influencer dengan pengikut di Instagram sebanyak 17,8 ribu.

“Gak cukup satu kalimat buat gambarin event The TX Tondano Manado 2021. Event yang rapih From Start to Finish. View tjakep, track mulus, marshal banyak, cyclist dijagain banget. Pokoknya Hype nya dapet. An Unforgettable event ever!!,” tulis Indy.

Sosok Martha Sita pesohor yang telah lama menekuni dunia sepeda, bukan hal yang baru baginya mengikuti ajang sepeda. Martha yang memiliki akun Instagram @martha_sita26 ini, kerap mengikuti kegiatan bersepeda di sejumlah kota di Tanah Air, juga ambil bagian acara gowes bareng Transvision di Manado. “The TX Tondano – Manado RBC, the newest cycling experience in my life. Keren!” ujarnya.

Tak ketinggalan sosok Ramli Alrashid, pria yang nama panggungnya Ramlee ini adalah CEO Virtuathlon. Beragam kegiatan olahraga sering dilakukan, mulai dari sepak bola, lari hingga bersepeda. Pria yang juga influencer dengan dengan akun @ramleershd di Instagram ini, sering memajang foto-foto kegiatannya di media sosial, termasuk gowes bareng Transvision di Tondano dan Manado.

“The TX Tondano – Manado RBC bikin kita semakin yakin kalau Tondano – Manado itu indah. Mari Jo Torang ke Manado!!!” paparnya.

Dan terakhir adalah Angel Cahyadi, sosok yang begitu populer di media sosial. Maklum, sebagai influencer dengan pengikut 19,4 ribu di Instagram, dia sering berbagi foto kegiatan yang dijalaninya. Pada 29-30 Januari lalu, Angel Cahyadi menjadi peserta gowes bareng Transvision bersama para pesohor lain.

Nah bagi kamu yang ingin bersepeda bareng Transvision, tunggu kabar selanjutnya ya atau pantau terus di laman transvision.co.id.

- Advertisement -
Exit mobile version