- Advertisement -

Ketua Umum PB SEMMI Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Terus Dukung Organisasi Kemahasiswaan

Ketua Umum PB SEMMI Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Terus Dukung Organisasi Kemahasiswaan
- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id – Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu Saputra secara bangga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, yang secara terus menerus dan konsisten mendukung perkembangan dan kemajuan organisasi kemahasiswaan seperti PB SEMMI.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kami kepada Bapak Menpora Amali yang terus mendukung perkembangan dan kemajuan PB SEMMI dimasa yang akan datang,” kata Bintang pada Kongres PB SEMMI ke-VIII Tahun 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/2).

Kongres SEMMI tahun 2023 merupakan Kongres ke-VIII sejak SEMMI berdiri pada tahun 1956. Kongres ini diikuti sekitar 210 cabang PB SEMMI dari seluruh Indonesia.

- Advertisement -

“Alhamdulillah saat ini telah hadir 210 cabang se-Indonesia di Surabaya. Semoga sisanya dari 276 cabang bisa menyusul untuk bergabung di Kongres ini. Saya bangga dan semoga acara ini dapat berlangsung lancar,” ujar Bintang.

Menurutnya, keberhasilan SEMMI menggelar kongres pertama dari kepemimpinanya sejak 2019 menjadi legacy dan awalan baru menyongsong Masyarakat 5.0.

“Di era digitaliasi dan persaingan global semoga kita semua kader SEMMI seluruh Indonesia mampu melawan tantangan zaman yang semakin berat,” lanjut Bintang.

“Saya sebagai ketum berharap kongres ini sebagai legacy pertama kita untuk Indonesia, saya minta dinamika yang terjadi di organisasi merupakan dinamika yang sewajarnya, siapapun kepemimpinan terpilih kedepan saya doakan mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik,” tandasnya.

Bintang meminta kepada seluruh kader SEMMI untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama kongres berlangsung khususnya untuk masyarakat di Jawa Timur.

“Tujuan dari kompetisi buat saya adalah hal yang biasa-biasa tetapi, pengakuan dan bentuk dari sebuah legacy itu adalah tantangan kita semua. Mari jaga ketertiban dan keamanan sehingga masyarakat Jawa Timur dan masyarakat Indonesia melihat SEMMI sebagai organisasi mahasiswa yang modern, maju dan bermartabat untuk Indonesia 2045 yang lebih baik,” pungkasnya.

- Advertisement -
Exit mobile version