Moonraker Bandung Gelar Bakti Sosial Sebagai Wujud Peduli

BANDUNG, Indotimes.co.id – Jika sebelumnya membantu pemerintah dalam memberantas virus corona (Covid-19) dengan menggelar baksos pembagian masker dan penyemprotan disenfektan, kali ini Geng Motor Moonraker Bandung kembali hadir dengan kepeduliannya.

Setelah menggelar peduli Semeru, Geng Motor yang terkenal di Bandung ini juga menggelar bakti sosial bersama warga sebagai wujud peduli atas musibah banjir d Jawa Barat.

Ketua Geng Motor Moonraker Bandung, Panjie Sindhubrata mengatakan, aksi yang dilakukan pada tanggal 22 Desember 2021 lalu oleh kelompoknya murni dalam hati demi menjaga kerukunan.

“Selama ini telah berupaya untuk mengarahkan anggotanya untuk turut menjaga kerukunan baik di masyarakat maupun sesama kelompok motor,” kata Panjie Sindhubrata.

“Adanya perselisihan antar kelompok motor telah memberikan opini negatif di masyarakat, Moonreker sebagai kelompok motor besar di Jawa barat berupaya untuk bermasyarakat dan bersosial dimana dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak letusan gunung Semeru di Jawa Timur serta terdampak banjir di Jawa Barat Monreker menggelar aksi peduli,” jelas Panjie.

Panjie juga mengungkapkan, tujuannya kelompoknya bersama beberapa instansi menggelar aksi bakti sosial ini sekaligus mengubah opini publik tentang stigma negatif geng motor.

Menurutnya hal itu diwujudkan Moonraker bersama masyarakat dan instansi terkait menggelar bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan dampak banjir d wilayah Jawa Barat.

“Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan melatih anggota Moonraker untuk berempati dan bermasyarakat sehingga kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif bagi Moonraker secara keseluruhan,” pungkasnya.

Exit mobile version