- Advertisement -

Snoh Aalegra, Tompi, hingga Andien Meriahkan Puncak BNI Java Jazz Festival 2024

Snoh Aalegra, Tompi, hingga Andien Meriahkan Puncak BNI Java Jazz Festival 2024
- Advertisement -

JAKARTA,Indotimes.ci.id – BNI Java Jazz Festival 2024, festival musik jazz terkemuka di Indonesia, mencapai puncaknya pada hari terakhir, Minggu (26/5). Ribuan penikmat musik jazz akan dimanjakan dengan penampilan memukau dari musisi lokal dan internasional ternama.

Penampilan spesial dari penyanyi R&B asal Swedia, Snoh Aalegra, akan menjadi salah satu sorotan utama di hari terakhir ini.

Snoh Aalegra, yang dikenal dengan suaranya yang merdu dan lagu-lagunya yang penuh perasaan, akan menghadirkan suasana romantis dan menghangatkan hati para penonton.

- Advertisement -

Selain Snoh Aalegra, musisi lokal ternama seperti Tompi dan Andien juga tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2024. Tompi akan membawakan lagu-lagunya yang penuh makna dan menyentuh hati.

Sementara itu, Andien, yang dijuluki sebagai “Diva Jazz Indonesia”, juga akan menyapa para penonton dengan suaranya yang powerful dan teknik vokalnya yang luar biasa.

Berbagai musisi lain dari berbagai genre juga memeriahkan hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2024 di antaranya Project Pop, Nadhif Basalamah, Sandhy Sondoro, Lalahuta dan masih banyak lagi.

Tak hanya suguhan musik yang memanjakan telinga, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Para pengunjung dapat berburu merchandise festival, mencicipi berbagai kuliner lezat, dan mengikuti games berhadiah menarik dengan melakukan transaksi menggunakan BNI TapCash.

Selain itu BNI juga memberikan banyak diskon untuk pengunjung yang bertransaksi dengan Mobile Banking BNI.

Tiket untuk hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2024 masih tersedia dan dapat dibeli secara online melalui BNI Mobile Banking atau website resmi festival.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kemeriahan hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2024 dan rasakan pengalaman musik jazz yang tak terlupakan!

- Advertisement -
Exit mobile version