Alex Asmasoebrata Kembali Pimpin Pordasi DKI Jaya

JAKARTA, Indotimes.co.id – Alex Asmasoebrata kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) DKI Jakarta Periode 2019-2023, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Pordasi DKI Jaya 2019 yang berlangsung di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) malam.

Tokoh olahraga nasonal ini nilai masih sebagai figure yang terbaik untuk memimpin olahraga berkuda di Ibukota untuk empat tahun ke depannya.

Musprov XIV Pordasi DKI Jaya 2019 yang mengusung tema ‘Mengembalikan lapangan pacuan kuda di DKI Jakarta untuk kejayaan Pordasi DKI Jakarta’ terasa istimewa lantaran sejak pembukaan pada Rabu pagi sudah dihadiri sejumlah pejabat terkait yang cukup kompeten dalam pembinaan olahraga berkuda di DKI Jakarta.

Proses pemilihan Ketua Umum PORDASI DKI Jakarta, pada Musprov kali ini berlangsung cukup alot, sempat diusulkan dua bakal calon yaitu: Alex Asmasoebrata dan Dicky Kamsari. Namun, semua peserta akhir sepakat, untuk memilih kembali Alex Asmasoebrata sebagai Ketua Umum Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023.

Baca juga :  Masuk Cabor Prioritas, Menpora Dukung Regenerasi Wushu

Seluruh peserta musyawarah masih menganggap figure Alex Asmasoebrata adalah yang paling mampu melanjutkan guna kepemimpinan guna mewujudkan kembali cita-cita PORDASI DKI Jakarta untuk memiliki / mengelola lapangan pacuan kuda yang teringrasi dengan lapangan equestrian maupun polo.

Dalam sambutannya, seusai terpilih kembali sebagai Ketua Umum PORDASI DKI Jaya, Alex Asmasoebrata yang juga Ketua Formatur untuk membentuk kepengurusan PORDASI DKI Jakarta periode 2019 – 2023, berpesan sekaligus mengajak semua peserta Musprov harus bersatu kembali, untuk menjaga kekompakan PORDASI DKI Jakarta.

“Terima kasih buat kepercayaan ini lagi kepada saya. Mohon doa agar semua cita-cita dan harapan bersama agar Pordasi DKI Jakarta bisa menjadi barometer dan terus berprestasi bisa terwujud kembali,” kata, Alex Asmasoebrata yang terbilang sukses membawa Pordasi DKI Jakarta meraih prestasi sejak kepemimpinannya pada 2015 silam.