TANGERANG, Indotimes.co.id – Coach Antonius Ferry Rinaldo resmi bergabung dengan keluarga besar Dewa United Banten untuk mengarungi IBL musim depan.
slot88

Pelatih yang akrab disapa Coach Inal
itu pun optimistis bisa cepat membangun chemistry dengan tim pelatih dan para pemain.
slot88 login

Terlebih, Coach Inal punya modal bagus untuk cepat membangun chemistry di tim barunya selepas berpisah dengan Amartha Hangtuah.
slot88 resmi

Modal untuk cepat membangun chemistry tersebut menurutnya yakni ‘Stapac Connection’ di tim Dewa United Banten.
slot88 gacor

Ya, nama-nama pemain macam Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Kristian Liem menjadi ‘teman lama’ Coach Inal saat memperkuat Stapac.

“Ada beberapa pemain yang dulunya sama-sama di Aspac dan Stapac seperti Kaleb, Kristian Liem, dan Xaverius. Belum lagi juga ada Bang Otay (Otay Tahyat, Sport Masseur) di tim ini,” kata Coach Inal.

“Jadi sudah cukup kenal karakter masing-masing beberapa orang di tim ini, dan semoga itu menjadi modal yang bagus buat saya untuk cepat membangun chemistry di sini,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Coach Inal juga merasakan energi positif di tim kepelatihan Dewa United Banten yang menurutnya memiliki visi dan misi yang sama untuk meraih prestasi lebih baik.

“Saya lihat tim kepelatihan Dewa United punya satu visi dengan saya untuk membantu tim meraih prestasi yang lebih baik dan meraih juara di musim depan,” ujar pelatih kelahiran 1972 itu.

“Target yang pasti kita harus tetap mempertahankan final four. Sehingga kita harus menata untuk persiapan di musim depan seperti apa. Mungkin saya akan mencoba diskusi dengan coaching staff,” tandasnya.
slot88