DKI Jakarta Berjaya di Renang Artistik

JAKARTA,Indotimes.co.id – Para perenang artistik DKI Jakarta berjaya pada hari kedua CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017, di GBK Aquatic Stadium Jakarta, Rabu (6/12).

Lomba yang juga test event cabang aquatik Asian Games 2018, pada hari kedua khusus mempertandingkan renang artistik.

Pada lomba tersebut para perenang DKI menguasai nomor pasangan dan beregu. Sedang untuk nomor tunggal atau solo, masih dipegang perenang Jawa Timur.

Untuk nomor Solo Technical, gelar juara diraih Livia Lukito (Jawa Timur) dengan total nilai 65.0991, peringkat dua Andriani Shintya Ardhana (DKI Jakarta) dengan nilai 62.2019, dan ketiga Sherly Haryono (Jawa Timur) 61.7207 poin.

Sedang pada nomor Duet Technical, juara diraih pasangan Andriani Shintya dan Naima Syeeda (DKI Jakarta) dengan raihan 60.2356 poin.  Mengungguli Iin Rahmadhania dan Nurfa Nurul yang mengantongi 57.7215 poin. Tempat ketiga diduduki atlet DKI Jakarta lainnya Hilda Tri dan Gabrille Permata Sari 57.3054 poin.

Baca juga :  Sukses Prestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Menjadi Sasaran Menpora

Selanjutnya dinomor Team Technical, tim DKI Jakarta yang diisi Andriani Shintya, Naima Syeeda, Visky Sekar, Hilda Tri, Gabrille Permata Sari, Naura Ulfa dan Thytania Rhamadini, tampil gemilang menjadi juara setelah mengantongi 58.5031 poin.

Tim Yogyakarta yang dibela Aurelia Candra, Dinda Cahya, Elizabeth Sekar, Lintang Calavera, dan Putu Ayu, harus puas di tempat kedua dengan poin 42.6930.