DKI Jakarta dan Jawa Barat Masih Pimpin Polo Air Road To Asian Games

JAKARTA, Indotimes.co.id – Tim Polo Air putri DKI Jakarta masih belum terbendung dalam Test Event  Road Asian Games 2018 di 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017, di GBK Aquatic Stadium, Senin (11/12).

Pasukan Ibukota yang dilatih Dicky Joshua Steven, sanggup menang telak 22-5 atas Sulawesi Selatan. Sejauh ini DKI sudah mengoleksi tiga kemenangan.

Satu kemenangan lagi diraih DKI saat melawan Sumatera Selatan. Melyn Cecilia Legawa dan kawan-kawan sanggup melibas Sumsel dengan skor akhir 16-7.

Pada pertandingan lainnya, Tim  Jawa Barat secara meyakinkan menundukan Sumatera Selatan 10-6. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini Jawa Barat mengdapat berwalan sengit dari Sumatera Selatan. Terjadi Jual beli serangan sejak menit awal, namun  Sumsel besutan Anugrah Widi harus mengakui keunggulan Jabar, kebobolan 10, dan hanya sanggup membalas 6 gol.

Baca juga :  Sukses Tingkatkan Prestasi Wushu Indonesia, Menpora Apresiasi Airlangga Hartarto Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari UNNES

Sementara pada  laga pamungkas Polo Air Putri hari ini adalah Sulawesi Selatan menghadapi Jambi. Sulsel akhgirnya berhasil membungkam Jambi 19-6.

DKI Jakarta dan Jawa Barat masih merajai posisi klasemen dengan torehan 6 poin, hasil tiga kali menang. Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan ada di posisi tiga dan empat dengan koleksi 2 poin.

Untuk Pertandingan Selasa (12/12) akan saling  berhadap dua tim tangguh DKI Jakarta vs Jawa Barat, dimana keduanya belum terkalahkan. Serta perebutan tempat ketiga Sumatera Selatan vs Jambi, Mulai Pukul 09.00 WIB.