JAKARTA, Indotimes.coi.id -Hasil cukup mengesankan dicapai pembalap muda Reza Rizki Arjai pada penampilannya di Kejuaraan Dragrace di Sirkuit Cicangkal, Rumpin, Serpong, Minggu (21/11). Reza,  dengan bendera DSRT, membawa pulang tiga piala dari seri keempat balap mobil jarak pendek yang digelar Bodisa Event Organizer tersebut.

DSRT menaiki podium juara di kelas 10 detik, kemudian peringkat keempat kelas 10 detik lainnya, dan peringkat kelima All Cars Japan Europa 2000 cc, sedan bagasi.

Reza baru tiga kali turun di balapan dragrace atau jarak pendek itu. Yakni, dua kali di Sirkuit Cicangkal ini, dan sekali di Seri Kejurnas Dragrace, di Sirkuit Sentul.

“Kami berencana tampil lagi di Seri Keempat Kejurnas Dragrace, akhir bulan ini di Sentul,” ujar Tb.Rangga Aditya Nugraha, manajer tim DSRT, seusai perlombaan Minggu sore di Cicangkal.

Baca juga :  Menpora Optimis Perguruan Inkai Lahirkan Karateka Kelas Dunia

Pada penampilan perdananya di Sentul, Reza berhasil naik podium. Keberhasilan menuai prestasi di seri kejurnas yang ketat persaingannya tersebut agaknya memacu semangat suami dari Delasara Irwinda Adhi Putri tersebut untuk kembali ikut berlomba di Sentul.

Reza memberi kesempatan Dela untuk menerima piala dari pencapaian mengesankannya di tiga kelas tersebut.