JAKARTA, Indotimes.co.id – Penggawa Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang, akan berjuang bersama Timnas basket Indonesia yang bermain hari ini, Kamis (24/2).

Kaleb dan kawan-kawan bakal menghadapi Arab Saudi pada Window 2 Kualifikasi FIBA World Cup 2022 Zona Asia di Jeddah.

CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz, langsung memberikan dukungan kepada ‘Mr. MVP’ agar bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Doa saya untuk Kaleb semoga dia bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas,” tutur pria yang karib disapa Michael OW.

“Jika dia bisa kasih penampilan konsisten, semoga Kaleb juga bisa bermain sampai ke SEA Games (2022 Hanoi). Pokoknya doa saya yang terbaik buat Kaleb,” sambungnya.

Michael OW optimistis Kaleb bisa berbicara banyak saat dipercaya memperkuat Timnas. Apalagi pemain yang berposisi sebagai Guard itu dikenal memiliki kemampuan inteligensi yang baik.

Terbukti dengan penampilan Kaleb di kompetisi IBL 2022 ini. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoninya, Kaleb total mengemas 100 poin, 22 rebound, dan 13 assist.

“Bagaimana pun Kaleb itu sebelum bermain untuk Dewa United Surabaya, semua sudah tahu kalau dia itu pemain yang punya potensi, pemain yang pintar, dan mau bekerja keras,” tandas Michael OW.