Dukungan Sponsor Mantabkan Kiprah Bali United di Ajang LCA

JAKARTA, Indotimes.co.id -Bali United terus melakukan persiapan jelang melakoni laga play -off Liga Champions Asia 2018.

Persiapan tim berjuluk “Serdadu Tridatu” ini semakin mantab dengan dukungan sponsor yang mengiringi mereka berjuang diajang kompetisi paling bergengsi sepak bola level Asia tersebut.

Manajemen Bali United mendapat dukungan sponsor tunggal dari PT Indofood Sukses Makmur dengan produk Indomie untuk ajang LCA 2018.

CEO Bali united, Yabes Tanuri di Jakarta, Selasa (9/1) mengatakan dukungan sponsor tunggal dari PT Indofood Sukses Makmur sesuai regulasi AFC. Dimana setiap klub hanya boleh memasang satu label sponsor di bagian depan Jersey.

“Dan hari ini, secara resmi Bali United mengumumkan bahwa, PT Indofood Sukses Makmur menjadi sponsor tunggal dalam Jersey Bali United yang akan dikenakan di kompetisi Asia tahun 2018,” ujar Yabes, dalam peluncuran resmi logo Indomie dalam jersey Bali United untuk kompetisi LCA tahun ini.

Baca juga :  Raja Sapta Oktohari Calon Tunggal Ketum KOI

Yabes sangat berterimakasih kepada PT Indofood Sukses Makmur yang telah mendukung kiprah Bali United selama ini.

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak PT Indofood Sukses Makmur selama ini,” kata Yabes.

Yabes menambahkan, PT Indofood Sukses Makmur juga sudah mensponsori Bali United sejak tahun 2015 lalu.

Selama tiga tahun terakhir, PT Indofood Sukses Makmur dan Bali United telah melakukan berbagai bentuk pratnership yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Kami tentunya berharap Bali United dapat mengharumkan nama Indonesia dilevel International, seperti halnya Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler di seantero dunia,” pungkas Yabes.