JAKARTA, Indotimes.co.id – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) DKI Jakarta ikut ambil bagian di ajang Pra-Porwanas (Pekan olahraga wartawan nasional) yang digelar 12-14 November di Jogjakarta.

Tim yang dipimpin, langsung  Ketua Siwo DKI Jakarta,  Agus Susanto itu mengikuti tiga cabang olahraga yakni Bulu tangkis, Biliar dan Tenis Meja.

Agus yang juga jurnalis ANTV mengatakan keikutsertaan di ajang ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar wartawan peliput olahraga sekaligus menguji kekuatan sendiri dan memantau kekuatan lawan.

“Tujuan utama kita ikut adalah silaturahmi. Kita juga sekalian menguji pemain dan memantau kekuatan lawan yang nanti akan dimainkan di Porwanas 2022 di Malang Raya Jawa Timur.” tandas Agus.

Ajang Pra Porwanas yang digelar tiga hari ini mempertandingkan sembilan cabang olahraga yakni Atletik, Bulu tangkis, Biliar, Bridge, Catur, Futsal, Sepakbola, Tenis Meja dan Tenis Lapangan. Dan diikuti tujuh daerah, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan tuan rumah  Daerah Istimewa Yogjakarta.

Keikutsertaan Tim DKI Jakarta di ajang Pra Porwanas di Yogyakarta, kembali mendapat dukungan dari produsen olahraga kebanggaan Indonesia “Flypower”.  Flypower memberikan dukungan berupa apparel pertandingan, berupa sepatu dan kaos.

Pemilik produsen Flypower Hariyanto Arbi mengungkapkan senang bisa memberi dukungan dan bekerjasama dengan Siwo DKI Jakarta. “Senang bisa kembali mendukung. Terima kasih juga atas kepercayaan jurnalis menggunakan merek lokal.” pungkas Hariyanto Arbi.