JAKARTA, Indotimes.co.id – PON XX Papua 2021 yang berlangsung 2-15 Oktober 2021 mendatang, rencananya akan dibuka Presiden R.I Joko Widodo (Jokowi).

Pada PON XX Papua kali ini diikuti 34 provinsi yang akan diikuti 6442 atlet yang bertanding di 37 cabang olahraga.

PON XX Papua berlangsung di empat klaster yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika dan Merauke.

Seksi Wartawan Olahraga PWI DKI Jakarta atau SIWO Jaya antusias mensukseskan PON XX 2021 salah satunya dengan memberitakan event empat tahunan ini.

SIWO DKI Jaya juga mendapat dukungan dari apparel flypower yang membantu menyiapkan perlengkapan diantaranya sepatu, tas dan kaos, kaos kaki yang akan digunakan para jurnalis meliput multi event terbesar di tanah air ini.

Hariyanto Arbi pemilik Flypower menjelaskan pihaknya memiliki komitmen mendukung kegiatan para insan jurnalis olahraga Ibukota tersebut. Terlebih lagi sudah lama menjalin kerjasama dengan rekan-rekan media dan salah satunya ingin mensupport pelaksanaan PON XX Papua.

Baca juga :  Setelah 10 Tahun, Kemenpora Akhirnya Raih WTP

“PON Papua adalah ajang olahraga terbesar di tanah air. Dengan adanya jurnalis inilah masyarakat luas bisa mendapatkan informasi. Senang menjadi bagian untuk mensukseskan PON XX Papua,” ujar Hariyanto.

Sementara itu Ketua SIWO DKI Jakarta, Agus Susanto menyatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan Flypower kepada sejumlah jurnalis dibawah SIWO DKI Jakarta.

“Kerjasasama dengan flypower selalu terjalin dengan baik. Terimakasih untuk Flypower atas dukungan ini. Bangga bisa memakai merek lokal yang sudah mengglobal. Dukungan ini membuat semangat jurnalis DKI semakin tinggi.” tandas Agus.