JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban andalannya, GT Radial, dengan bangga menyatakan dukungan dan kemitraan yang berkelanjutan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di ajang Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024. Kolaborasi bergengsi ini semakin mengukuhkan posisi GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

“Komitmen Kami mendukung kemajuan motorsport di Indonesia, serta kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI yang di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama jangka panjang ini,” kata Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan oleh tim TGRI akan memastikan performa puncak serta faktor keselamatan. Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni. Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

GT Radial tetap berkomitmen menyediakan ban berkualitas tinggi yang meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap. Kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI menunjukkan komitmen teguh GT Radial terhadap industri motorsport dan hasrat untuk memberikan keunggulan di lintasan. Pada 2023 lalu, mencatat prestasi dengan rekor tak terkalahknan di kelas F Sepanjang Kejurnas 2023. Prestasi ini yang membuat para peslalom Tim TGRI akan berjuang ekstra sepanjang enam putaran Kejuaraan Slalom 2024 nanti di Purwokerto – 8 Juni (Putaran 1), Sidoarjo – 13 Juli (Putaran 2), Yogyakarta – 10 Agustus (Putaran 3), Cianjur – 7 September (Putaran 4), Bekasi – 5 Oktober (Putaran 5) dan Bandung – 2 November (Putaran 6).