JAKARTA, Indotimes.co.id – Kompetisi IBL 2022 bergulir kembali hari ini, Kamis (3/3), usai sempat terhenti sejak awal Februari saat di Seri Bandung karena penyebaran varian Omicron.

CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz pun memiliki sejumlah harapan. Dia berharap pada lanjutan IBL ini, penyebaran Covid-19 bisa lebih dikendalikan.

“Mudah-mudahan IBL pasca serangan pandemi di Seri Bandung kemarin bisa lebih dikendalikan. Protokol kesehatan ketat jangan diabaikan, harus tetap diterapkan dan dijalankan panitia dan para tim peserta,” tutur pria yang karib disapa Owe.

“Kita juga berharap panitia IBL semoga selalu dalam kondisi sehat dan bisa menjalankan liga dengan lancar di tengah situasi saat ini,” sambungnya.

Meski liga sempat terhenti, Owe juga berharap hal itu tidak mengurangi esensi persaingan di kompetisi. Dia ingin Dewa United Surabaya dan para tim peserta lainnya tetap memberikan penampilan terbaiknya.

“Tentunya semangat fairplay dan sportivitas semoga bisa tetap dijunjung tinggi semua tim. Agar kita bisa bersaing secara sehat di lapangan meski konsentrasi kita sempat terganggu karena situasi pandemi ini,” ungkapnya.

Dewa United Surabaya baru akan melanjutkan pertandingan di IBL 2022 pada Minggu (6/3). Anak Dewa dijadwalkan bakal meladeni perlawanan Bali United Basketball di Hall Basket Senayan, Jakarta.

“Kita tentunya harus optimistis menatap pertandingan selanjutnya, anak-anak juga melakukan persiapan dengan maksimal selama fase mitigasi kemarin. Jadi semoga kita bisa langsung meraih hasil terbaik di tiap-tiap game nya,” tandas Owe.