- Advertisement -

IBL All-Star 2024, Janjikan Laga Berbeda dari Sebelumnya

- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id – Ajang laga
Indonesia Basketball League (IBL) antar bintang atau Tokopedia All-Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena, Jakarta, Utara, Sabtu (27/4).

Pada kali ini gelaran bergensi tahunan itu masih mengusung tema Legacy Vs. Future.

Meski mengusung tema yang sama, Legacy Vs. Future pada tahun ini beraroma berbeda. Dendam tim Legacy yang dikalahkan pada musim lalu menjadi bumbu yang mewarnai persaingan abadi tersebut.

- Advertisement -

“Seperti semangat yang kami usung pada musim lalu di mana legacy akan memberi tongkat estafet kepada future, maka itu bukan sekadar jargon. Masa depan basket Indonesia memang akan berada di tangan para pemain muda ini,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, kepada media di Yougwa Danau Sentani Senayan Park, Jakarta, Kamis (25/4).

“Namun pada gelaran kedua ini, aroma dendam mewarnai tim Legacy. Mereka tentu tak mau dua kali mengalami kekalahan dari tim Future,” imbuhnya.

Tak seperti kebanyakan laga All Star kebanyakan, Legacy Vs. Future menyajikan pertandingan yang ketat. Adapun komposisi tim Future dan Legacy nanti akan berisi 4 guard (2 guard future, 2 guard legacy), 4 forward (2 forward future, 2 forward legacy),2 center (1 center future, 1 center legacy), 3 pemain asing, 1 Pemain heritage/lokal naturalisasi, dan 1 coach.

“Musim ini akan menjadi lebih menarik karena adanya pemain heritage. Seperti bisa disaksikan, Lester Prosper dan Devon Van Oostrum menunjukkan performa luar bisa di IBL 2024,” lanjut Junas.

Adapun di sisi pemain, Abraham Damar Grahita sudah tak sabar tampil pada IBL Tokopedia All-Star 2024. Musim lalu, Abraham tak sempat bermain membela tim Legacy.

“Tahun lalu saya enggak ikut dan kayaknya baru kali ini kita beda tim IBL All Star-nya. Should be interesting. Watching Yudha growing up dan jadi pemain yang jauh lebih baik sekarang. All star pasti lebih seru,” kata Abraham

Sementara Yudha Saputera yang berada di tim Future tak mau dianggap remeh Abraham. Apalagi, Yudha sudah membuktikan diri musim lalu bersama tim Future.

“Format tahun lalu dan sekarang enggak begitu beda. Ya pasti bakal sama gamenya. Kami yang muda tentu mau menunjukkan kalau kami bisa bersaing dengan tim Legacy,” kata Yudha menimpali.

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya.

- Advertisement -
Exit mobile version