BRESCIA, Indotimes.co.id – Qarrar Firhand tampil gemilang sejak sesi free practice di Round 3 Rok Cup Italia, di Sirkuit Franciacorta, Brescia, Italia, akhir pekan kemarin.

Qarrar pun menempati posisi ke 2 dari total 29 orang pembalap yang mengikuti ROK Cup Italia putaran ke 3 , sementara di sesi qualifying Qarrar yang akrab disapa Al ini menempati posisi ke 8 dengan Catatan waktu 57.186.

Pada Race pertama yang berlangsung pada Minggu (24/4), pukul 13.00 waktu setempat Qarrar finish ke 8. Dilanjutkan dengan Race ke 2 pada sore harinya,

Qarrar Firhand berhasil Finish posisi pertama setelah berhasil melakukan overtake pegokart lainnya dengan Catatan waktu lap terbaik di 57.542.

Qarrar yang Finish di posisi ke 1 diikuti oleh pegokart lainnya dari Italy yaitu Shen Zeyu di pposisi ke 2 dan Koci Fransesco di posisi ke 3.

Ini merupakan podium Ketiga Qarrar Firhand Ali selama mengikuti seri kejuaraan gokart di Italy tahun 2022, sebelumnya Qarrar berhasil naik double podium 2 di Kejuaraan ROK Cup Trofeo di Primavera Trophy pada bulan maret lalu.

Qarrar yang saat ini didukung oleh , , dan CRK Motorsport akan kembali mengikuti balap seri ROK Cup Italia di sirkuit Jesolo, pizza Azzurra Italia pada tanggal 14 – 15 Mei 2022 mendatang.