- Advertisement -

Justin Lolos ke Final ITF M15 Singapura

Justin Lolos ke Final ITF M15 Singapura
- Advertisement -

SINGAPURA, Indotimes.co.id – Petenis Indonesia, Justin Barki (22 tahun) berhasil melangkah ke final ganda turnamen ITF M15 di Singapura.

Pada laga semi final yang berlangsung di Kallang Tennis Center, Jumat (7/4), Justin yang berpasangan dengan petenis Belanda Igor Sijsling, sukses membekuk unggulan keempat, Kasidit Samrej /Thantub Suksumrarn dari Thailand dengan 7-5 3-6 10-8.

“Kami lebih berani ambil resiko pada saat kritis, terutama setelah tertinggal di perebutan poin super tie break set ketiga,” ucap Justin.

- Advertisement -

Di partai pamungkas, Sabtu (8/4), ganda non unggulan ini bakal menantang seeded kedua, Fajing Sun (China) dan Francis Casey Alcantara (Filipina) yang menyisihkan unggulan ketiga asal Australia, Aaron Addison /Ethan Cook 4-6 6-1 10-6.

“Saya sudah cukup sering bertemu Alcantara meski dengan pasangan yang berbeda. Jadi sudah saling tahu permainan masing-masing,” tutur Justin.

“Pasti ingin juara, namun bisa kembali ke level seperti ini setelah absen kompetisi sejak 2019 itu sudah sangat menyenangkan,” ujar pemilik tujuh gelar juara ganda seri turnamen ITF ini.

- Advertisement -
Exit mobile version