Kemenpora Gelar Apel Pagi, Tingkatkan Semangat dan Disiplin Kerja Pegawai

JAKARTA, Indotimes.co.id – Asisten Deputi Kepeloporan Pemuda pada Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Zainal Aminin, menjadi Pembina pada pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Senayan, Jakarta.

Dirinya berpesan agar seluruh pegawai meningkatkan rasa kebersamaan, semangat, saling tanggungjawab, loyalitas, integritas dan disiplin dalam rangka melaksanakan program kerja Kemenpora di Tahun Anggaran 2023.

“Yang terpenting adalah bapak ibu semua membangun kebersamaan, saling memiliki, saling menghargai dan saling meningkatkan rasa tanggungjawab, loyalitas dan disiplin. Sehingga, untuk melaksanakan program kegiatannya dapat terlaksana dengan baik,” pesan Asdep Zainal, Senin (20/2) pagi.

Apel Pagi yang dilaksanakan rutin setiap bulannya di Kantor Kemenpora sesuai arahan dari Sesmenpora adalah dalam rangka meningkatkan semangat kerja, loyalitas, integritas, dan disiplin kerja pegawai di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Asdep Zainal berharap, dengan kebersamaan dan soliditas yang tinggi program kegiatan yang ada dapat dipersiapkan dan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kita semua sebagai keluarga besar Kantor Kemenpora terus menjaga soliditas dan kekompakan, persaudaraan dan kebersamaan agar kegiatannya dapat dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Menurutnya, dalam penyesuaian satuan kerja tahun 2023 memang ada beberapa yang harus disesuaikan meski demikian, dirinya menyampaikan hal itu akan segera selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Ini adalah Anggaran Baru tahun 2023, memang semua satker dan semua unit harus mempersiapkan dengan baik program kegiatannya tahun ini, tahun sebelumnya ada kendala seperti nomenklatur yang masih gabung tentunya persiapannya harus lebih matang,” paparnya.

“Pemisahan nomenklatur dan mempersiapkan anggarannya insha Allah minggu ini bisa dimulai, karena sudah dikomunikasikan dengan DJA dan Bappenas, mudah-mudahan akan dirumuskan kegiatannya dengan segera,” pungkas Zainal.