Ketua Forses Ucapkan Terima Kasih dan Siap Dukung Program Kemenpora

JAKARTA, Indotimes.co.id – Ketua Forum Sekretaris K/L (Forses) Noor Sidharta menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Sekretaris Kementerian (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro yang telah memfasilitasi pertemuan luar biasa dengan berolahraga.

Hal tersebut disampaikannya saat ramah-tamah di Wisma Kemenpora, Jum’at (10/2) pagi, usai melakukan Jalan Sehat dan Senam Bersama.

“Pertama-tama Pak Menteri kami bersama para sahabat-sahabat Ses yang luar biasa, mengucapkan terima kasih kepada Bapak melalui Pak Gunawan kami dari Forum Ses ini difasilitasi oleh Bapak di tempat yang luar biasa dengan kegiatan luar biasa yakni olahraga ini,” kata Ketua Forses yang kini menjabat Sekjen LPSK RI itu.

Menurutnya ini menjadi luar biasa karena semua merasa seperti mengawali kembali masa-masa terang yang keluar dari masa kegelapan, akibat musibah Pandemi yang mencekam seluruh belahan dunia.

“Karena kita selama dua tahun ini biasanya di Forses ini pertemuannya setiap bulan Pak, kemudian dengan adanya Covid-19 yang merupakan situasi mengerikan di seluruh dunia ini jadi kami memang agak jarang bertemu,” ucap Noor Sidharta.

“Sekarang sudah bisa memulai dan terima kasih Pak Menteri dan Pak Gunawan kami diajak bertemu di forum yang luar biasa ini. Kami ingin menyampaikan tekad dari kami Forses bahwa apabila Bapak ada pesan-pesan yang bisa disampaikan insyaallah akan kami sampaikan ke seluruh K/L melalui Forses, apalagi dengan slogan Menuju Indonesia Bugar,” tambahnya.

Forses siap mendukung seluruh kebijakan dan berharap bisa menjadi kepanjangan tangan dari Kemenpora untuk menyebarluaskan ke seluruh K/L. Dengan demikian kebijakan tersebut dapat segera menyasar melalu jangkauan leading sector masing-masing K/L tersebut.

“Apa yang bisa kami lakukan akan kami bantu untuk mendukung program-program Bapak, kami siap Pak. Insyaallah acara seperti ini dapat sering diadakan sehingga kami bisa menjalin networking, menjalin silaturahmi dengan lebih baik lagi. Mudah-mudahan niat baik ini bisa diridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan semoga kita semakin jaya,” pungkasnya.