- Advertisement -

Li-Ning Sponsor Resmi Kontingen Asian Games Indonesia

Li-Ning Sponsor Resmi Kontingen Asian Games Indonesia
- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id-Salah satu aparel terkemuka asal negeri Tiongkok, LI-Ning, secara resmi menjadi sponsor Kontingen Asian Games XVIII/2018 Indonesia. Kepastian tersebut diumumkan dalam acara resmi pengenalan sponsor kontingen ‘Merah Putih’ di Jakarta, Senin (28/5) malam.

“Kami sangat tertarik dan senang bisa bergabung dengan KOI sebagai mitra resmi pakaian Indonesia yang akan berlaga di ajang olahraga terbesar di Asia nanti, dan ini merupakan kehormatan bagi kami LI-NING Sunlight,” ucap Managing Director Sunlight Sport Pte Ltd, Mahender Kapoor.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir menilai kerja sama dengan LI-NING ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet Tim Indonesia terutama dalam hal semakin mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia di Asian Games mendatang.

- Advertisement -

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada LI-NING atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk negeri ini,” papar Erick.

Unik diketahui, selain Indonesia, LI-Ning-Sunlight juga merupakan mitra pakaian olahraga resmi untuk Asian Games-2018 Team India. Sebelumnya, LI-Ning-Sunlight adalah mitra pakaian olahraga resmi dari kontingen India selama Olimpiade Rio 2016 lalu.

Selain itu, Ll-NING Sunligth juga telah mendukung banyak tim internasional seperti Tim Nasional Badminton Cina, Tim Nasional Bulutangkis Indonesia, Tim Bulutangkis Nasional Singapura, Tim Basket Satria Muda Pertamina Jakarta, Asosiasi Bola Basket Singapura, Asosiasi Bola Basket Cina, Liga Bola Basket Asia, Tim Nasional Bulutangkis Australia, Tim Tenis Meja Nasional Cina, dan masih banyak lagi yang lainnya.

- Advertisement -
Exit mobile version