JAKARTA, Indotimes.co.id – Melihat rekaman video aksi Pegokart muda, Qarrar Firhand di pentas ‘ROK Winter Trophy 2022, di South Garda, akhir pekan lalu, tentu saja bangga melihat pencapaian bocah kelahiran lllplJakarta, 7 Januari 2011 ini.

Finis di podium pertamanya pada 2022 setelah meraih pole position dan start pertama sejak awal hingga memasuki lap terakhir bukan hal yang mudah. Tapi, mental bertanding Qarrar Firhand memang di atas rata-rata.

Akhir pekan ini, tepatnya Jumat-Minggu (4-6/3), Qarrar Firhand yang didukung Telkomsel, Pertamina, Bank BJB dan CRJ Motorsport dipastikan akan tampil percaya diri di ajang Balap seri WSK Super Master, di Sirkuit La Conca, Italia.

Selain latihan fisik yang kerap ia lakukan setiap pagi dan jelang berlatih di setiap sirkuit di Italia, Qarrar Firhand juga tentu saja masih terbawa suntikan semangat pasca naik podium di South Garda Circuit, pekan lalu.

Qarrar Firhand yang didukung Telkomsel, Pertamina, Bank BJB dan CRK Motorsport terlihat makin matang sehingga ia mampu menguasai heat 1, kedua di heat 2 dan kembali meraih posisi tercepat di heat 3 balapan kumarin hingga meraih trophy untuk pole position yang ia raih.

Karena itu, Qarrar Firhand yang hobi bermain bola ini mengaku sudah tak sabar ingin segera tampil di La Conca Circuit akhir pekan ini. “Sudah tak sabar. Maunya segera balapan,” tutur Qarrar Firhand pendek, Jumat (4/3).

Putra Firhand Ali dan Aima Fatimaa ini mengaku sudah semakin mengenal lawan-lawannya setelah rutin menjalani latihan demi latihan hingga balapan di Negeri Piza. Setidaknya, Qarrar Firhand yang pada 2021 lalu meraih juara di Italia untuk pertama kalinya sudah tak canggung berhadapan dengan puluhan pegokart dunia di lintasan.

Kita lihat bagaimana penampilan Qarrar Firhand akhir pekan ini, Akankan ia meningkatkan pencapaiannya dari posisi ketiga menjadi posisi kedua atau malah juara di La Conca Circuit? Mari kita tunggu.