JAKARTA, Indotimes.co.id – Setelah sukses menggelar Baku Hantam Championship seri pertama, pada Agustus 2022 silam, promotor Rudy “Golden Boy” Agustian dari RGB Promotion kembali akan menyuguhkan Baku Hantam Championship seri kedua pada Sabtu, 29 Oktober 2022 mendatang di Bengkel Space SCBD Jakarta.

Tidak kalah serunya dengan seri pertama, pada Baku Hantam Championship seri kedua, RGB Promotion menyuguhkan laga tarung bebas (MMA) yang lain dari pada yang lain, dengan mengusung tema ‘Samurai Spirit’.

Kali ini akan tersaji pertarungan seru dan menarik, yaitu 4 Men Tournament, yang akan memperebutkan sabuk juara di final antara David Leonardo vs Ahmad Sopiyan dan laga Jimmy Stiff vs Anugerah Simamora. Laga ini sangat dinantikan, mengingat kualitas para petarung yang sangat mumpuni di atas octagon.

Dan yang tak kalah serunya adalah pertarungan Influencer Fight, antara Yunus sang pentolan Sasmita vs Farell Rashid. Keduanya sempat berselisih di sosial media dan berkelahi di luar, dan akhirnya mereka akan menyelesaikan di Baku Hantam Championship ini dengan special Rules pertama di Indonesia. Rules Baku Pukul (Freestyle boxing) di ronde Ganjil, dan Baku Hajar (muaythai no elbow) di ronde Genap.

Selain itu juga ditampilkan pertarungan seru dan brutal untuk laga Baku Hajar di tiga jelas yang berbeda. Partai rematch antara Johan Wahyudi vs Ardi Lumihi di kelas catch weight (50 kg), dan duel rematch antara Vicky Siahaan vs Rizal Zulmi pada kelas father weight. Serta tarung rematch, Big Fight antara Vincent Majid fighter yang memperoleh rekor MURI sebagai juara dari 12 cabang olahraga, akan menghadapi Michael Speed Sigarlaki, juara pencak dor (pencak silat pesantren) dan tinju nasional Indonesia.

Sama seperti seri pertama, untuk Baku Hantam Championship seri kedua, RGB Promotion kembali menampilkan pertarungan 3 on 3 yang akan tampil dengan rules berbeda dari yang sebelumnya. Untuk  laga 3 on 3  atau Baku Pukul kali ini, akan mempertemukan  kelompok petarung dari Team Nelson Naenggolan sasana gym tinju yang melegenda, dimana mereka  akan  ditantang tim asal Kota Palembang, Gajah Mada Martial Arts.

Promotor  Rudy  Agustian menjamin pertarungan pada Baku Hantam Championship seri kedua lebih seru dan lebih menarik dari seri sebelumnya. Pihaknya berkomitmen akan menampilkan para petarung yang terbaik, yang menjadi jawara di kelasnya atau kelompoknya masing-masing.

“Kami selalu ingin menampilkan para petarung tangguh, yang benar-benar menunjukan bahwa mereka adalah petarung yang terbaik dari yang  terbaik. Baku Hantam Championship hanya untuk mereka yang memiliki jiwa petarung, karenanya kalau ada petarung yang ingin tampil numpang lewat saja, lebih baik jangan pernah bergabung di sini,” tegas Rudy, di Jakarta, Jumat (14/10).

Rudy juga menjamin pertarungan yang ditampilkan pada Baku Hantam Championship selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan  para petarungnya. Selain menerapan peraturan pertandingan yang ketat, juga dengan juri dan wasit  yang terbaik di setiap pertandingan yang digelar.