SENTUL, Indotimes.co.id – Juara bertahan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan gagal meraih kemenangan pada laga keduanya di ajang PLN Mobile Proliga 2022, setelah dikalahkan Bandung Bank bjb Tandamata melalui pertarungan lima set dengan skor 2-3 (25-20, 15-25, 18-25, 25-21, 7-15) di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1). Sebelumnya pada laga pembuka di tempat yang sama, Jumat (7/1) lalu, tim Polisi Wanita ini mengungguli Jakarta Elektrik PLN 3-2.

Pelatih Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai mengaku materi tim asuhannya berbeda dengan Bank bjb. “Hari ini tim saya bermain kurang baik, khususnya middle block,” ujar Dokmai usai laga.

Sedangkan pelatih Bandung Bank bjb Tandamata, Agus Irawan bersyukur bisa memenangkan laga perdananya, meski diakui persiapan timnya kurang maksimal. “Tertinggal di gim pertama, saya merasa tim ini kurang mengantisipasi pengembalian serve dengan baik,” tukas Agus yang lebih akrab dipanggil Bruno.

Baca juga :  Combiphar Tennis Open 2019 Kembali Bergulir

Menurutnya, tim asuhannya yang terdiri dari pemain muda masih butuh penyesuaian di lapangan. “Banyaknya pemain muda di tim saya seharusnya bisa dimanfaatkan para pemain yang memulai debut di Proliga belajar dari para seniornya,” tambahnya lagi.

Kapten tim Bank bjb, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi bersyukur timnya bisa memenangkan laga pertamanya ini. Diakuinya, masih banyak yang harus diperbaiki dari pertandingan ini.

“Banyak pemain yang posisinya diubah jadi saya merasa masih belum bisa menampilkan yang terbaik,” tutur kapten yang juga mantan pemain timnas ini.