BATU, Indotimes.co.id – Tiim Catur DKI Jaya terus melaju di ajang Porwanas Jatim 2022, di Hotel eL Kartika, Batu, Malang, setelah mengantongi hasil imbang dan menang di babak ketiga dan empat, Rabu(23/11).

Didampingi Manajer Tim, Cak Herry SL, tim catur DKI Jaya yang terdiri dua orang, Ramses Manurung dan Hari Bukhori, DKI Jaya menahan imbang Sumatera Utara dengan nilai 1.5vp-1.5vp di babak ketiga.

Hasil ini menempatkan DKI Jaya memperoleh nilai 5vp dan berhadapan dengan Bangka Belitung yang memiliki nilai 4vp di babak keempat.

Di babak keempat dengan formasi Ramses Manurung di papan satu dan Hari Bukhori di papan ketiga, DKI Jaya mampu mengungguli lawannya dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat DKI Jaya mengantongi nilai 7vp di atas tim lainnya.

“Hasil ini sangat menggembirakan. Tim beregu DKI Jaya masih di jalur memperoleh medali. Paling tidak, perunggu, Insha Allah sudah ditangan, ” ujar Cak Herry SL didampingi Asisten Manajer, Eko Julianto usai laga di Hotel El Kartika, Baru, Malang.

Melihat peluang medali ditangan, Hari Bukhori mengatakan, meski menang tim harus tetap waspada menghadapi dua babak terakhir.

“Yang penting kekompakan tim harus tetap terjaga, ” paparnya didampingi Ramses Manurung.

Tim catur DKI Jaya berlaga di ajang Porwanas Jatim 2022 dengan dukungan, PT. KAI, Japfa Comfeed, Merlyn Park Hotel Jakarta, Sekolah Catur Utut Adianto, dan Hengki Silatang Boxing Camp.