JAKARTA, Indotimes.co.id – Dua petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dan Jessy Rompies sukses merengkuh gelar pada turnamen ITF World Tennis Tour kategori W25. Priska berhasil meraih gelar juara di Gurugram,India, sedangkan Jessy menyabet gelar di Cantanhede, Portugal.

Priska yang berpasangan dengan petenis Jepang, Saki Imamura, meraih gelar juara ganda putri, setelah menumbangkan duo ‘Negeri Sakura’ yang menempati unggulan kedua, Momoki Kobori/Misaki Matsuda. Pasangan menang dengan straight set 6-4 7-5 di laga final.

Sementara itu, Jessy yang berkolaborasi dengan petenis Australia kelahiran Indonesia, Olivia Tjandramulia menang atas Emily Webley Smith/Gamarra Martins (Inggris/Brasil) di laga puncak. Jessy/Olivia yang menempati unggulan teratas itu menumbangkan seeded kedua, 6-2 7-6(1).

Setelah kejuaraan yang menyediakan total hadiah 25.000 dolar AS ini, Echi sapaan akrab Jessy Rompies, akan tampil kembali pada turnamen ITF W60 di Montpelier, Prancis berduet dengan petenis Australia lainnya, Alexandr Osborne.
“Sesudah itu kembali berpasangan dengan Olivia di WTA 125 Bastad dan beberapa seri WTA selanjutnya di Eropa,” pungkas Echi.