, Indotimes.co.id – Persatuan Seluruh Indonesia () bekerja sama dengan Super Soccer TV memberikan kepada 25 pemain dibawah usia 16 tahun (U-16) untuk mengikuti sepak bola selama 6 bulan di negara Inggris.

Para pemain muda Indonesia , dijadwalkan akan menjalani pendidikan di Inggris mulai Desember 2018 hingga Mei 2019 mendatang.

Dalam program pendidikan sepak bola itu nanti para pemain bakal mendapat arahan dari FA Inggris dan PSSI. Beasiswa ini sudah termasuk berlatih di akademi profesional, pendidikan formal, akomodasi, konsumsi, dan transportasi.

Para pemain ini dipanggil PSSI berdasarkan klub yang berkiprah di kompetisi Elite Pro Academy U-16. Kemudian juga ditambah beberapa pemain dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

Sebagian besar pemain yang terpilih, merupakan pemain yang pernah membela Timnas U-16 Indonesia. Pemain yang dipanggil merupakan kelahiran 2002. Para pemain ini dipanggil setelah dilakukan penjaringan oleh PSSI dan EPA Development.

PSSI bersama Super Soccer TV menamakan program ini adalah Select 2018-2019. Program ini merupakan bagian dari sponsorship antara PSSI dan Super Soccer. Total sebetulnya ada 30 nama, tapi 5 diantaranya berstatus waiting list atau tunggu.

Diantara para pemain yang terpilih berguru di Inggris, adalah, Ahludz Dzikri, Risky Sudirman, Bagas Kaffa, Kartika Vedhayanto, Yudha Febrian, Salman Al Farid, Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, Andre Oktaviansyah, Bagus Kahfi, Sutan Zico, Supriadi, Amanar, Yadi Mulyadi, Fajar Fathurahman, Dandi Maulana, Cecep Mulyana, dan Fatah Aji Pratama.