Sekarang Masyarakat Dapat Beli Tiket Asian Games 2018 Melalui Blibli.com dan Alfamart

JAKARTA, Indotimes.co.id – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memeberikan kemudahan kepoada masyarakat luas meyaksikan upacara pembukaan dan pertandingan Asian Games 2018. Bersama Mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com, dengan Blibli.com dan Alfamart, INASGOC memberikan kesempatan kepada masyarakat membeli ticket secara daring (online) melalui Blibli.com dan luring (offline) melalui jaringan ritel Alfamart.

Ketua INASGOC Erick Thohir, mengatakan kerja sama ini terjalin antara pihaknya bersama Mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com, dengan Blibli.com dan Alfamart guna menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018.

Menurut Erick aksi cepat penambahan jalur distribusi penjualan tiket ini dilakukan untuk memberi akses lebih luas dan mudah bagi masyarakat yang ingin menikmati secara langsung perhelatan olahraga terbesar kedua di dunia ini.

“Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul,” jelas Erick Thohir.

Baca juga :  Babel Siap Gelar Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019

Sementara itu CEO kiosTix.com, Ade Sulistioputra, menegaskan bahwa kerja sama ini penting agar tidak ada kendala berarti ke depannya, demi menjamin suksesnya penyelenggaraan ajang Asian Games 2018.

“Sinergi antara kiosTix.com dan Blibli.com serta Alfamart akan memberikan opsi lebih banyak bagi peminat acara, dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlit di lapangan,” kata Ade.

Ade menambahkan penting untuk disampaikan bahwa pembeli tiket Upacara Pembukaan/ Opening Ceremony Asian Games 2018, dapat menukarkan e-Voucher di Pintu 7 kompleks Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan 12510.

“Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias . Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportifitas di perhelatan akbar ini”, pungkas Ade.