Sensasi Baru Duel One Pride MMA di ANTV

Sensasi Baru Duel One Pride MMA di ANTV

JAKARTA, Indotimes co.id  – ANTV kembali membuat gebrakan dengan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak tahun 2016, akan hadir di ANTV Home of Real Fighters dan disiarkan secara langsung mulai Sabtu, 3 September 2022 pukul 22.00 WIB.

Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV mengungkapkan saat ini minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi dan melihat peluang tersebut tentunya ANTV berusaha memberikan tayangan yang berkualitas dengan menghadirkan One Pride MMA.

“Dengan mengkombinasikan format program TV sport – entertainment, beberapa elemen tambahan akan kami hadirkan dalam wajah baru One Pride MMA. Kami berharap ANTV sebagai Home of Real Fighters dapat menjadi langkah awal dalam menambah variasi program dan kedepannya akan menjadi tontonan favorit ANTVLovers untuk menemani waktu istirahat di akhir pekan,” ungkap Ahmad Zulfikar Said.

Di penayangan perdana One Pride MMA Fight Night 62 ANTV, pemirsa juga dihibur dengan penampilan spesial dari Ghea Youbi. Pertandingan dimulai dengan partai pembuka – Contender Fight class Welter Weight antara Sandi Pramana VS Handi Pandini. Dilanjutkan dengan pertandingan untuk Perbaikan Peringkat Class Fly Weight antara Daniel Chandra VS Stefer Rahardian.

Sebagai pemanasan sebelum dimulainya pertarungan, para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Item ini adalah bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV. Tujuannya untuk membakar semangat para fighter untuk memenangkan pertarungan.

Untuk pertandingan sabuk juara yang pertama yaitu para wanita tangguh yang akan memperebutkan sabuk juara Title Fight Class Woman Straw Weight. Adalah “The Reef” Dwi Retno -Petarung asal Rembang, Jawa Tengah akan bertanding melawan “Elang Jawa” Khoirul Fauziah – Petarung asal Yogyakarta.

Menutup rangkaian pertandingan perdana One Pride Mix Martial Arts Indonesia, Fight Night 62. Windri Patilima “The Bad Boy” dari Kotamobagu, Sulawesi Utara akan berhadapan dengan Iman Lesmana “Kuda Hitam” dari Majalaya, Bandung untuk memperebutkan sabuk juara – Title Fight Class Welterweight.

One Pride MMA Indonesia akan tayang di ANTV bertepatan dengan momentum Jeka Saragih salah satu One Pride Fighter yang sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat. Jeka sedang mempersiapkan dirinya menjelang pertandingan semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saragih sungguh sangat membanggakan bagi One Pride MMA, dan tentunya akan membawa nama harum bagi bangsa Indonesia.

Menurut A. Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) sekaligus Vice President Director VIVA Group menyampaikan, selama penayangannya di tvOne, One Pride MMA menjadi salah satu ajang bergengsi bagi para petarung dari berbagai daerah di Indonesia dan kini akan berpindah tayang ke ANTV.

Pemirsa One Pride MMA yang sebelumnya dari tv berita sekarang meluas menjangkau pemirsa entertainment dan menjadikan One Pride MMA sebagai program olahraga berbasis sportainment di ANTV.

“Dengan ditayangkannya One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia,” ungkap A. Ardiansyah Bakrie.

ANTV juga mengadakan kegiatan off air berupa literasi media KELAS KEREN ONE PRIDE MMA dengan tema sportainment production. Sebanyak 250 mahasiswa dari Universitas Bhayangkara dan Universitas Esa Unggul mengunjungi lokasi One Pride MMA untuk menyaksikan secara langsung proses produksi dan juga mendapatkan ilmu dari praktisi televisi.

Exit mobile version