- Advertisement -

Skuad Piala Davis Indonesia Lengkap, Telah Tiba di Kota Tu Son, Vietnam

Skuad Piala Davis Indonesia Lengkap, Telah Tiba di Kota Tu Son, Vietnam
- Advertisement -

TU SON,Indotimes.co.id – Skuad Piala Davis Indonesia telah lengkap, dengan bergabungnya Nathan Anthony Barki, Rabu (1/2) siang. Kini seluruh pemain dan tim ofisial telah berada di Kota Tu Son, Provinsi Bac Ninh, Vietnam.

Tim Piala Davis Indonesia akan meladeni tuan rumah Vietnam pada babak play off Grup Dunia ll Piala Davis, 4-5 Februari 2023.

Sebelumnya rombongan besar empat petenis, yaitu Christopher Rungkat, Muhammad Rifqi Fitriadi, Anthony Susanto dan David Agung Susanto, tiba pada Senin (30/1) malam, di Vietnam.

- Advertisement -

“Kondisi saya sudah lebih baik dan semoga bisa berkontribusi untuk kemenangan tim Piala Davis Indonesia,” ucap Nathan yang langsung ikut berlatih di lapangan Hanaka Paris Ocean Park, Tu Son.

Nathan harus beristirahat setelah mengalami demam ketika menyabet gelar ganda ITF pertamanya di Jakarta, sepekan silam.

Non-playing captain tim Merah Putih, Bonit Wiryawan menyambut gembira bergabungnya Nathan. Petenis yang bercokol di peringkat 850 ganda dunia itu diplot untuk mengamankan satu angka kemenangan sektor ganda bersama Christopher Rungkat.

“Kami akan lihat kondisi terakhir semua anggota tim, hingga menjelang pertandingan,” tandas Bonit.

Pemenang laga babak play off Grup Dunia ll antara Vietnam dan Indonesia akan bertahan di Grup Dunia ll, sementara yang kalah bakal degradasi ke Grup lll Zona Asia Oceania.

- Advertisement -
Exit mobile version