JAKARTA, Indotimes.co.id – Silih berganti tiada henti, tanpa putus terus-menerus. Turnamen tenis internasional bergulir kembali di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Pekan ini, giliran petenis junior unjuk kemampuan di ajang ITF World Tennis Tour Juniors berlabel Soul Parking Thamrin Cup, Senin (3/7).

“Event ini adalah kompetisi resmi Federasi Tenis Internasional (ITF) untuk petenis junior, usia hingga 18 tahun berkategori J60, salah satu yang tertinggi di Tanah Air saat ini,” ucap Susan Soebakti selaku Direktur Turnamen.

Petenis dari 20 negara turut meramaikan perhelatan ITF Jakarta J60 ini. Dari Benua Eropa, hadir wakil Rusia dan Spanyol. Sementara dari Kawasan Asia, datang petenis dari Korea, China, Jepang, India dan Srilanka serta Suriah. Ada pula wakil Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Dan tentu saja dari Negeri Jiran Malaysia, Singapura dan Thailand.

Tuan rumah, Indonesia mengirim 19 petenis putra serta 17 putri menyesaki 48 slot babak utama tunggal. Sebagian wakil Merah Putih berhasil melaju ke babak kedua, termasuk diantaranya adalah Jesslyn Kartawinata yang memenangi duel antar wild card pada laga perdana. Jesslyn unggul atas Yucheng Tian asal China, 6-4 6-1.

Di babak kedua, Jesslyn bakal menantang unggulan ke-15 dari Hongkong, Hau Ching Rosalyn Chan, Selasa (4/7).

Jesslyn juga berjaya di sektor ganda berpasangan dengan Kholisa Siti Maisaroh menang atas duet gado-gado Indonesia dan Srilanka, Sheryl Halim /Saajida Razick 6-1 6-1.

Sementara itu, Kholisa Siti Maisaroh yang berpredikat unggulan kedua tunggal mendapat bye di babak pembuka. Lisa bakal terlibat perang saudara di putaran kedua, meladeni Cylova Zuleika Hukmasaniyya, Selasa (4/7).