JAKARTA, Indotimes.co.id – Satria Muda Pertamina Jakarta mendapat suntikan sponsor baru jelang Play-Off Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Kali ini klub langganan juara juaea kompetisi ini menjalin kerja sama dengan Golf & Garage.

Peluncuran kerja sama Satria Muda Pertamina dan Golf & Garage berlangsung di kantor Golf & Garage di kawasan di Pluit Jakarta Utara, Jumat (5/8). Golf & Garage merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan olahraga.

Direktur Golf & Garage, Sandra Pohar mengatakan keputusan Golf & Garage menggandeng Satria Muda, karena klub ini memiliki prestasi yang cukup membanggakan dan tentunya sangat prestisius di tingkat nasional.

Menurutnya dengan adanya kerja sama ini, akan tercipta simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

“Kami tentu sadar mengenai posisi prestisius dan prestasi Satria Muda di liga basket nasional. Sehingga, mudah bagi kami untuk memutuskan bermitra dengan salah satu tim olahraga tersukses di Indonesia ini,” ujar Sandra.

Sementara itu, Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong, snagat antusias dengan kerjasama ini. Ke depannya, Baim berharap basket dan golf bisa menjadi olahraga maju di Indonesia.

“Saya berharap basket dan golf saling berkesinambungan, jadi basket dan golf sama-sama maju di Indonesia. Semoga, kerja sama Satria Muda dan Golf & Garage ini bisa mengangkat dan melambungkan basket dan golf,” tandas Baim.