- Advertisement -

Sportama Junior ITF J5 : Menunggu Aksi Calon Bintang

- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id – Babak utama turnamen tenis internasional Sportama Junior ITF mulai bergulir di lapangan The Sultan Hotel & Resudence Jakarta, Selasa (11/10).

Ajang yang masuk dalam kalender kompetisi resmi Federasi Tenis Internasional (ITF) kategori J5 ini diramaikan sekitar 100 petenis dari 17 negara.

Diantaranya para petenis dari negara tetangga di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura dan Vietnam. Sementara dari kawasan Asia lainnya, ada juga dari India, Taipei, Jepang dan Korea Selatan, serta Belgia dan Perancis mewakili Benua Eropa.

- Advertisement -

“Sportama Junior ITF ini menjadi turnamen penutup dari enam event junior internasional di Tanah Air,” ucap Direktur Turnamen, Susan Soebakti di arena pertandingan, Senin (10/10) sore.

Petenis Vietnam, Nguyen Quang Vinh yang bercokol di peringkat 694 ITF Junior memimpin daftar unggulan tunggal putra. Di tunggal putri, Yu Kikawa (Jepang), peringkat 923 dunia yunior menempati unggulan teratas.

Sementara kubu tuan rumah bakal menurunkan petenis junior terbaik seperti Claudio Renardi Lumanauw dan Kholisa Siti Maisaroh yang merengkuh gelar juara single putra-putri turnamen serupa, ITF J5 di Surabaya, pekan lalu.

“Sportama Junior ITF ini bisa menjadi arena untuk melihat aksi calon bintang tenis yang bakal bersinar pada masa depan,” tutur Susan yang juga Wakil Sekjen PP Pelti 2017-2022 ini.

Seraya menambahkan, “Semoga diantaranya adalah petenis tim Merah Putih,” tandasnya.

 

 

- Advertisement -
Exit mobile version