Terpilih Sebagai Ketua IMI Jambi, Guntur Muchtar Diminta Segera Bentuk Kepengurusan

JAMBI, Indotimes.ci.id – Ketua IMI Jambi A.M Guntur Muchtar baru saja terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jambi di Hotel Swiss Bel, Jambi, Minggu (9/1) malam.

Setelah terpilih, pria yang punya banyak koleksi mobil Hardtop dari tahun 1964 sampai 1980-an ini sangat bersyukur karena akhirnya bisa mendapat kepercayaan tugas istimewa itu.

Tekad Guntur yang akan memegang kendali IMI Jambi sepanjang 2022-2026 ini, setelah itu, tentu saja ia harus bekerja keras demi memajukan IMI Jambi baik secara organisasi. Tak Cuma itu, Ia juga harus bisa memperbanyak event otomotif lokal maupun melakukan akselerasi ke tingkat nasional.

“Tentu saja saya bersyukur masih diberi kepercayaan teman-teman Otomotif di Jambi yang sudah memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Jambi periode 2022-2026. Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi” kata Guntur Muchtar kepada media, Senin (10/1).

Tapi, setelah itu ia pun tak boleh lupa kalau ia harus segera membentuk kepengurusan IMI Jambi yang sudah harus diumumkan dalam sebulan ke depan.

Lebih dari itu, Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo pun sudah mengucapkan selamat kepada Guntur, sekaligus meminta agar Anggota Pengurus KADIN Pusat 2021-2025 ini juga bisa segera membentuk kepengurusan IMI Jambi yang sesuai dengan aturan KONI Daerah.

Apalagi, Guntur, yang notabene juga didukung mayoritas klub IMI Jambi, kini tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021 – 2024 sebagai Anggota Komisi AntarLembaga yang segera akan dia tinggalkan ini, tentu sudah mengerti bagaimana kriteria pengurus yang harus ia pilih untuk mendampinginya dalam bekerja.

Pengusaha kelahiran Jambi ini mempunyai waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi dibawah kepemimpinannya untuk kemudian diresmikan oleh Pengurus IMI Pusat.

Tak lupa Guntur juga minta doa restu kepada masyarakat agar IMI Jambi ke depan dibawah kepemimpinan mampu membawa Dunia Otomotif Jambi ke tingkat Nasional dan Internasional mulai dari Organisasi & Keanggotaan, Aset Talenta dan Infrastruktur Otomotif, serta juga pengembangan Digital Motorsport yang sedang digandrungi anak-anak milenials di dunia.

Lebih dari itu, ia ingin mendorong atlet Motorsport Jambi agar lebih berprestasi di PON Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Exit mobile version