Timnas U-23 Tekuk Laos 3-0

BEKASI, Indotimes.co.id – Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 (1-0) atas Laos pada laga ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8) malam.

Alberto Goncalves menjadi pahlawan dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-14 dan menit ke-47. Satu gol lagi dicetak oleh Ricky Fajrin pafa menit ke-75.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Timnas Indonesia U-23 langsung menggeber serangan sejak menit pertama.
Namun Indonesia baru mencetak gol pada menit ke-14. Gol Alberto Goncalves ini bermula dari umpan Sadil Ramdani, yang mampu menerobos hingga samping gawang Laos.

Namun sayang, setelah gol petama ini, pasukan Luis Milla gagal.menbah hol, hingga waktu jeda tiba.

Indonesia baru mampu menambah gol, pada babak kedua. Beto kembali mencetak saat pertandingan baru berjalan dua menit.
Gol kedua Indonesia, hasil kerjasama Beto dan Stefano Lilipaly.

Baca juga :  Menpora Harapkan Kegiatan Sepeda Nusantara Rangkai Persatuan dan Kebhinekaan

Indonesia menutup kemenangan lewat pemain belakang Ricky Fajrin pada menit ke-75, memanfaatkan umpan tandukan Hansamu Yama.

Keunggulan 3-0 Indonesia bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini tak mengubah posisi Indonesia di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan perolehan enam poin.

Indonesia madih di bawah Palestina (8 poin) dan Hong Kong (7 poin), setelah kedua tim tersebut berbagi angka 1-1 pada laga sebelumnya di tempat yang sama.

Indonesia masih memiliki kesempatan menyodok ke posisi kedua, jika pada pertandingan terakhir Grup A, Senin (20/8) malam bisa mengalahkan Hongkong.