- Advertisement -

Yanki Erel Juara Seri Ketiga BNI-MedcoEnergi International Tennis

Yanki Erel Juara Seri Ketiga BNI-MedcoEnergi International Tennis
- Advertisement -

JAKARTA, Indotimes.co.id – Petenis asal Turki Yanki Erel akhirnya sukses meraih gelar juara tunggal putra, BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri III. Pada laga final yang berlangsung di lapangan tenis Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4), Yanki sukses menundukan petenis Australia, Brandon Walkin dua set langsung, 6-3 6-0.

Yanki yang kini menempati peringkat 463 ATP ini tampil luar biasa di laga pamungkas seri III.
Konsistensi dan presisi groundstroke atack yang menjadi senjata pemain Turki untuk meraih poin di setiap gamenya.

Meskipun Brandon Walkin yang kemaren sore tampil sebagai juara ganda putra berupaya mengantisipasinya, namun tetap tidak mampu menghentikan Yanki meraih kemenangan pada set l pertama dengan 6-3.

- Advertisement -

Memasuki set kedua, ritme pertandingan tidaklah jauh berbeda dimana Yanki terus mendominasi dan mendikte lawannya, untuk memastikan gelar dengan menyudahi perlawanan Brandon Walkin dengan skor telak 6-0.

Tanpa kesulitan Yanki Erel memenangkan laga final ini, menghadapi Brandon yang sudah terkuras tenaganya saat mengalahkan petenis Indonesia Rifqy Fitriadi di semi final dan meraih gelar ganda putra, sehari sebelumnya, Sabtu (29/4) di tempat yang sama.

Dengan keberhasilan menjuarai tunggal putra BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K seri ketiga, Yanki Erel yang berhak atas hadiah uang 3.600 dollar Amerika serta tambahan 25 poin ATP, seementara Brandon Walkin yang tampil sebagai runner up, memperoleh prize money 2.120 dollar plus 16 point ATP.

Seusai gelaran seri kedua, turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K seri kedua para petenis Indonesia akan memindahkan fokus pertandingannya ke Ajang SEA Games Kamboja yang akan digelar 5 hingga 17 April 2023.

Sedangkan untuk gelaran seri keempat turnamen Men’s Future M25K rencananya mulai kembali dihelat pada 28 Mei hingga 4 Juni mendatang. Sementara seri kelimanya akan dilaksanakan 4 sampai 11 Juni 2023.

- Advertisement -
Exit mobile version