Zainudin Amali Wujudkan Reformasi Birokrasi di Kemenpora

JAKARTA, Indotimes.co.id – Meteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertekad terus mewujudkan reformasi birokrasi dalam badan institusi yang dipimpinnya.

Hal tersebut disampaikan Zainudin Amali saat pelantikan pejabat Eselon III dan IV yang dilakukan sesuai protokol kesehatan virus corona (Covid-19) yang sudah tetapkan pemerintah, di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (16/6) siang.

“Siang hari Kemenpora melakukan pelantikan terhadap pejabat Eselon 3 dan 4 dan jumlahnya lebih dari 90 orang. dan dalam pelantikan ini kita serius memperhatikan protokol kesehatan, dan kita lakukan di lapangan terbuka. Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Zainudin.

“Yang kita lantik adalah pelaksana kebijakan yanga ada di eselon I dan II, saya harap mereka benar-benar komitmen menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Karena itu yang paling penting dan ada satu hal yang baru dan harus akan kita terapkan,” jelas menteri asal Gorontalo itu.
.
Karenanya Menpora mengingatkan, bagi pejabat yang sudah meninggalkan tempatnya yang lama dan ke tempat yang baru, jiika ada permasalahan di tempat yang lama maka dia akan membuat pernyataan untuk menyelesaikan masalahnya.

Baca juga :  Muddai Madang Bertekad Bawa KONI Pusat Lebih Mandiri

“Jadi ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora, dan kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik harus bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat,” tegasnya.