Telkomsel-Samsung Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

JAKARTA, Indotimes.co.id –  secara eksklusif bekerja sama dengan menghadirkan Samsung Galaxy A (2017).

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, kerja sama tersebut untuk memenuhi tingginya kebutuhan pelanggan akan produk dan digital yang berkualitas.

“Kehadiran bundling Samsung Galaxy A (2017) dan Telkomsel merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang semakin mengadopsi mobile digital lifestyle,” katanya di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Paket yang sudah dilengkapi dengan 4G LTE dan beragam istimewa dari Telkomsel ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 4 jutaan.

Dia mengklaim dengan paket bundling tersebut pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat dan stabil 4G LTE, digital, sampai dengan keuangan digital Telkomsel pada perangkat premium dari Samsung.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronis Indonesia Denny Galant menambahkan, inovasi yang terus menerus Samsung lakukan tentunya untuk memberikan kepuasan konsumen Indonesia.

Baca juga :  Bangun Ekosistem Digital, Telkomsel Raih Penghargaan dari World Communication Awards 2016

“Dan bukan hanya fitur-fitur yang semakin terdepan, desain yang semakin elegan, Samsung juga ingin menjawab kebutuhan konsumen dalam pengalaman digital salah satunya dengan bentuk kerja sama kami dengan Telkomsel kali ini bersama Galalaxy A (2017),” ujarnya. (chr)