212 Mart Bogor Asri, Buka Peluang Masuknya Investor Baru

BOGOR, Indotimes.co.id – Syariah 212 (KS212) Bogor Asri- Nanggewer Cibinong berencana melakukan Grand Opening (GO) pada Februari 2018.

“Dana yang terkumpul sudah mencukupi untuk membuka tipe C, namun kami masih membutuhkan baru untuk mencukupi minimal 100 investor dalam satu komunitas untuk selanjutnya diproses legalitas koperasinya,” ujar Auan, salah satu KS212 Bogor Asri – Kel Nanggewer kec Cibinong, saat ditemui, Senin (29/1).

Menurut Auan, saat ini jumlah investor yang tergabung dalam KS 212 mart Bogor Asri, mencapai 80 orang, sehingga hanya tinggal 20 orang saja untuk memenuhi syarat minimal komunitas.

“Sebenarnya banyak warga yang siap bergabung, namun kebanyakan wait and see menunggu pembukaan gerai, padahal untuk bisa membuka gerai dibutuhkan minimal 100 investor,” katanya.

Auan mengimbau warga sekitar kelurahan Nanggewer khususnya, dan kecamatan Cibinong untuk tak ragu bergabung dalam komunitas/koperasi 212 Mart.

Baca juga :  Persaingan Pasar Global, Menkop: UKM Harus Tingkatkan Kualitas Produk

“Karena semakin banyak yang bergabung akan semakin kuat dan solid, karena itu juga merupakan captive market bagi pengembangan 212 Mart Bogor Asri,” ujarnya.

Ia menegaskan, kehadiran 212 Mart Bogor Asri ini tak akan mematikan warung-warung kecil di sekitarnya.

Justru mereka akan dirangkul menjadi agen, dan bisa membeli produk dengan harga murah dan menjualnya dengan harga terjangkau warga.

“Hadirnya 212 Mart selain menjanjikan keuntungan, para investor juga akan berperan dalam pengembangan syiar Islam, membantu anak yatim dan kaum dhuafa, sekaligus membangkitkan ekonomi umat,” katanya.

bergabung dengan komunitas yang ada atau mendirikan komunitas syariah 212 (KS 212) dengan minimal 100 orang yang juga sudah terdaftar sebagai anggota KS212.

Ia menambahkan, bagi calon investor bisa menghubungi pengurus koperasi 212 Mart Bogor Asri-Nenggewer Cibinong.