JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menyelenggarakan kegiatan bazaar dalam balutan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77.

Bekerja sama dengan partner bisnis utama serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), BNI BazaarFest Vol.2 ditujukan untuk memberikan pengalaman belanja spesial kepada segenap nasabah, calon nasabah dan BNI Hi-Movers.

Acara dibuka langsung oleh Ketua KKB BNI Cindy Royke Tumilaar, dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Grha BNI Jalan Jendral Sudirman Jakarta. Acara tersebut terbuka untuk umum dan digelar pada 23 – 25 Agustus 2023.

Perseroan menawarkan berbagai program promo belanja menggunakan kartu debit dan kredit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, perseroan berupaya mendorong peningkatan kinerja ekonomi khususnya di segmen produktif yakni UMKM.

Sebagai bank milik negara, BNI juga memperkuat stimulasi sektor konsumsi dengan harapan keyakinan konsumen pada 2023 menjadi semakin baik.

“Kami bersyukur dapat menghadirkan BNI BazaarFest Vol.2 pada tahun ini. Semoga acara ini dapat dinikmati oleh segenap nasabah dan BNI Hi-Movers dan menjadi sinyal pertumbuhan ekonomi yang semakin baik
di 2023,” ujarnya.

Okki memaparkan, acara ini akan didukung oleh 63 tenant dan 12 food truck, terdiri dari kategori fashion & jewelry (Masshiro&co, Tinkerlust, iStyle – Marhen.J, Pvra, Rumah Kebaya), home & electronics (Electronic City, ACE Hardware, Informa), gadget (Samsung, OPPO), groceries (Lotte Mart), otomotif hingga culinary (Chatime, BRAUD, Oma Elly, KFC, Yoshinoya dan Ta Wan), Rumah BUMN serta deretan UMKM binaan BNI.

BNI BazaarFest Vol.2 juga dimeriahkan dengan gelaran fashion show persembahan dari Adrie Basuki dan Rengganis, penampilan vocal group dari Kerukunan Keluarga Besar (KKB) BNI Pusat, serta live music.

Untuk memberikan pengalaman belanja menyenangkan, ada banyak promo menarik untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu debit BNI, di antaranya free voucher hingga Rp250.000 dengan minimal transaksi mulai dari Rp 1 juta.

Ada pula promo untuk kartu kredit BNI di antaranya free voucher belanja hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi mulai Rp 1 juta.

Selanjutnya, untuk yang berbelanja menggunakan QRIS BNI mobile banking minimal transaksi Rp300.000 (maksimal tiga struk), bisa langsung mendapatkan hadiah TapCash dengan saldo Rp20.000. Semua promo ini berlaku untuk transaksi di seluruh tenant BNI BazaarFest.

“Tentunya, acara kali ini sangat menarik. Mari kita bersama mendukung UMKM Indonesia naik kelas dan #lompatlebihtinggi,” tandas Okki.