BNI Java Jazz Festival 2023, Jangan Lewatkan Promo Menariknya

JAKARTA, Indotimes.co.id – BNI Java Jazz Festival 2023 secara resmi telah dimulai sejak hari ini. Sederet musisi dalam negeri maupun mancanegara telah siap menghibur para penonton setia BNI Java Jazz sampai 3 hari ke depan.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, beragam promo menarik ditujukan untuk menambah kemeriahan selama BNI Java Jazz Festival 2023 berlangsung.

Hal ini juga merupakan bagian program atensi dari perseroan untuk kepada seluruh nasabah yang setia dengan berbagai produk perbankan BNI.

Dia menambahkan, khususnya bagi masyarakat yang tak mau ribet, BNI juga telah menyiapkan layanan digital dalam event BNI Java Jazz Festival 2023 yang sayang jika dilewatkan.

“BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini tentu menghadirkan beragam promo yang sayang untuk dilewatkan. Kami juga memberikan banyak kemudahan mulai dari pembeli tiket melalui menu pembelian di BNI Mobile Banking. Para nasabah BNI bahkan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp500 ribu untuk pembelian daily pass,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (2/6).

Dia memaparkan, bagi pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang belum membeli tiket tidak perlu panik karena BNI menyediakan promo cashback 10 persen jika membeli tiket menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di ticket box.

Pengunjung juga tak perlu khawatir tidak kebagian lahan parkir saat menonton BNI Java Jazz Festival 2023. Pasalnya, BNI memberikan benefit bagi pengguna BNI Mobile Banking yang membawa kendaraan pribadi mendapatkan privilege berupa space parking khusus, serta mendapatkan cashback untuk pembayaran parkir dengan QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, BNI juga sangat mengerti kebutuhan transportasi umum jadi hal esensial dalam perjalanan menuju dan pulang dari BNI Java Jazz Festival 2023. BNI telah menghadirkan promo save up to 77 persen menggunakan QRIS BNI Mobile Banking atau kartu kredit BNI untuk pemesanan taksi Blue Bird.

Okki menambahkan khusus tahun ini, BNI memberikan kejutan bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang terletak di BNI Treasure Hunt. Selama menunggu penampilan musisi favorit, para pengunjung khususnya nasabah BNI berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 14 Pro Max, laptop, emas dan masih banyak lagi.

Terdapat 10 booth yang tersebar di berbagai lokasi di BNI Java Jazz Festival 2023 mulai dari Gedung Niaga sampai area FnB. Mulai dari BNI Meeting Point dan BNI Digital Experience, di mana pengunjung bisa merasakan langsung kemudahan dan aktivitas menarik bagi pengguna BNI Mobile Banking dan nasabah BNI. Selain itu ada juga BNI Lounge sebagai privilege bagi nasabah prioritas BNI.

Tak kalah penting, nonton BNI Java Jazz Festival 2023 tentu tak akan lengkap tanpa merchandise. BNI juga menyediakan diskon hingga 20 persen bagi pengguna QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Debit, atau Kartu Kredit BNI untuk pembelian merchandise di gelaran BNI Java Jazz Festival 2023.

Bagi pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang belum mempunyai BNI Mobile Banking, BNI memberi kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 14 Pro Max cukup dengan melakukan aktivasi BNI Mobile Banking. Cukup unduh aplikasi BNI Mobile Banking lewat App Store atau Play Store, dan buka tabungan BNI hanya dengan selfie, nasabah dapat membuka akses ke semua keuntungan menjadi nasabah BNI.

“Melalui pengalaman ini, BNI ingin membuat para pengunjung susah move on dari momen konser dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui BNI Mobile Banking,” tandasnya.

Perlu diketahui, beberapa nama kondang seperti Ardhito Pramono, Kaleb J, Gugun Blues Shelter, Laufey, Stephen Sanchez, Giacomo Turra, dan banyak lagi nama musisi besar lainnya akan tampil di hadapan para penonton pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2023.