JAKARTA,Indotimes.co.id – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 H, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui BNI Berbagi menyalurkan 730 hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah operasionalnya.

Program penyaluran hewan qurban yang dilaksanakan oleh BNI merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat luas, terutama pada momen Idul Adha yang selalu menjadi waktu di mana umat muslim berbagi dengan sesama.

Sebanyak 730 hewan qurban yang diberikan oleh BNI tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Adapun proses pendistribusian dilakukan dengan hati-hati dan telah melalui proses seleksi yang ketat untuk memastikan standar kebersihan serta kesehatan, sesuai dengan syarat hewan qurban.

Selain itu, BNI juga bekerjasama dengan sejumlah yayasan sosial yang terpercaya untuk memastikan hewan-hewan qurban tersebut diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya. Hal ini bertujuan agar manfaat dari qurban dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam momen yang suci ini, kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam program penyaluran hewan qurban untuk berbagi kebahagiaan dan mendukung kehidupan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Dengan berbagi 730 hewan qurban pada Idul Adha tahun ini, BNI telah menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Aksi sosial ini juga mendorong semangat berbagi dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi contoh bagi institusi lain untuk turut berperan dalam membangun kebersamaan dan solidaritas.

“Kami berharap kehadiran BNI Berbagi hewan qurban ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Semoga dengan adanya hewan qurban yang kami bagikan, dapat meringankan beban hidup mereka dan menghidupkan semangat berbagi di tengah-tengah kita,” pungkas Okki.