Inspiring Entrepreneur Bangkitkan Motivasi Kewirausahaan

JAKARTA, Indotimes.co.id – Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran- Usaha Kecil dan Menengah ( LLP-KUKM) Ahmad Zabadi menyambut positif kegiatan Inspiring Entrepreneur Business Award 2016 yang diselenggarakan oleh majalah peluang di gedung SMESCO KUKM Jl. Gatot Soebroto-Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Hal ini tidak lepas dari manfaat acara ini yang  mampu memberikan inspirasi bagi para pelaku KUKM dalam mengembangkan di Tanah Air.

“Saya rasa acara seperti ini terus dilakukan karena bagian ikhtiar dalam membangkitkan motivasi kewirausahaan,”ujar Zabadi.

Dalam acara SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016  yang diselenggarakan di Gedung SMESCO KUKM tersebut, Menteri Koperasi dan , Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Pusayoga di dampingi Sekertaris Menteri Koperasi dan UKM Agus Muharram hadir sekaligus memberikan award kepada para pemenang award yang selama sangat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya award.

Baca juga :  LPDB-KUMKM Permudah Akses Pembiayaan

Ahmad Zabadi, menambahkan,  para penerima award mampu dibanggakan kita semua, sebagai sebuah kepeloporan dalam mengajakan masyarakat dalam berbuat baik kearah yang positif.

Hal ini, menurutnya harus dipertahankan dan ditingkatkan ditahun tahun yang akan datang.

“SMESCO KUKM akan mendukung acara ini karena para inspiring entrepreneur mampu menghasilkan sebuah karya dan produk Indonesia yang berkualitas,” ujarnya.

Terkait dengan produk dan karya para inspiring enterpreneur, SMESCO ke depan siap sinergi dan menfasilitasi dalam hal pemasarannya.

Apalagi saat ini baru 2.000 mitra LLP KUKM yang bermitra, untuk itu Ahmad Zabadi meminta agar virus-virus positif para inspiring enterpreneur perlu ditularkan kepada pihak lain sehingga menghasilkan karya dan produk berkualitas.

Sementara pimpinan umum majalah peluang, Irsyad Muchtar dalam sambutannya mengatakan dari 20 pengusaha inspiratif versi majalah peluang ini merupakan hasil dari tim selama setahun.

Baca juga :  Keputusan Kemnaker Akan Hambat Distribusi BBM

Usaha mereka bervariasi seperti kuliner, agribisnis, property, jasa, industri dan pariwisata. Mereka berasan dari berbagai daerah yakni Papua, Jawa Timur, Banten, Sulawesi Selatan, Jawa Barat dan lainnya.

“Mereka adalah yang benar benar memiliki mimpi tentang Indonesia yang mandiri dengan kerjan-kerja dasyat,” katanya. (chr)