JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan BNI Mobile Banking dalam menghadapi libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah.

BNI menghadirkan berbagai program atensi untuk meningkatkan konsumsi masyarakat selama periode libur panjang pertengahan tahun 2023 ini.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI senantiasa menjaga kualitas dan kapabilitas BNI Mobile Banking, terutama dalam menghadapi mobilitas tinggi dan hari-hari besar nasional.

Di tengah tren konsumsi yang positif di Indonesia, BNI juga menyiapkan berbagai program menarik melalui BNI Mobile Banking untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

“Tentunya kemeriahan Idul Adha tahun ini akan lebih tinggi, terlebih lagi dengan pengumuman libur panjang dari Pemerintah. Kami juga akan selalu menyiapkan layanan digital kami dalam kondisi prima untuk dapat memenuhi kebutuhan transaksi yang tinggi,” kata Okki.

Pada kuartal I-2023, jumlah pengguna BNI Mobile Banking tercatat mencapai 14,26 juta atau tumbuh sebesar 24,3 persen secara tahunan (Year on Year/YoY).

Hal ini diikuti dengan jumlah transaksi yang mencapai 193 juta atau tumbuh sebesar 52 persen YoY, dan nilai transaksi tumbuh sebesar 52,7 persen YoY menjadi Rp252 triliun.

Okki melanjutkan, BNI berkomitmen dalam menjaga layanan dan menyediakan program-program atensi yang relevan melalui BNI Mobile Banking.

BNI memiliki beragam program mulai dari kartu debit, kartu kredit hingga transaksi QRIS yang dapat dimanfaatkan nasabah di berbagai merchant pilihan.

“Ini juga merupakan komitmen kami sebagai bank negara untuk terus memberikan stimulus positif pada segmen konsumsi masyarakat,” katanya.