Official Asal Qatar Akui Produk di Smesco Indonesia Unik

JAKARTA, Indotimes.co.id – Staff pelatih tim basket asal Qatar yang turut andil dalam gelaran di Jakarta, Zaidan Hasyim (42 tahun) mengaku puas berbelanja di Indonesia. Hal itu karena beberapa produk yang diinginkannya dapat diperoleh di Smesco Indonesia.

Datang bersama rekannya, Zaidan langsung memilih-milih produk yang dipajang di Smesco Indonesia. Tampak Zaidan langsung menuju booth dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Rupanya Zaidan tampak menikmati segala macam produk NTB yang dipajang. Kemudian keliling berputar-putar ke booth Sumatra Utara, Bali, Yogjakarta dan lainnya.

Zaidan mengaku senang produk – produk yang disuguhkan di Smesco. Menurutnya produknya berkualitas dan sangat unik. Dia mengaku rata-rata produk yang dijual berbeda dengan tempat lainnya. Setelah lama berputar-putar, Zaidan memilih shal, souvenir dan produk – produk lainnya. Nilai transaksi saat berbelanja bersama rekannya, Zaidan menghabiskan dana total Rp4.460.500.

Baca juga :  BNI Dukung IPB University Dorong Percepatan Campus Financial Ecosystem melalui Aplikasi IPB Cashless

“Di Indonesia banyak memiliki produk yang unik seperti ini, dan ini tidak ada di negara lain seperti di Thailand, Jepang atau negara lainnya, saya sangat senang ke sini (Smesco Indonesia),” kata Zaidan saat ditemui usai berbelanja di Smesco Indonesia, Minggu (26/8).

Selain unik, Zaidan mengaku produk-produk UKM di Smesco tergolong murah. Varian produk yang unik, bagus dan murah membuatnya betah berlama-lama di Smesco Indonesia. Dia berharap nantinya akan ada kesempatan lagi untuk berkunjung ke Indonesia sehingga bisa kembali membeli produk – produk unik lainnya.

“Indonesia punya banyak keberagaman tradisional budaya, semua harga yang ada di sini (Smesco Indonesia) termasuk murah dan pantas saya beli dengan harga yang cukup seperti ini. Ini pengalaman luar biasa,” katanya.