PT Gajah Tunggal Tbk Hadir di IMOS 2023 Pamerkan Ban-Ban Andalan Zeneos dan IRC Tire

JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terintegrasi terkemuka di Asia Tenggara, antusias dalam berpartisipasi di acara bergengsi, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, yang pembukaannya baru saja dilakukan Rabu (25/10).

Acara yang akan digelar hingga Minggu (29/10) ini, mengambil tema untuk tahun ini: ‘Inovasi, Navigasi, Kepercayaan’. Tema IMOS tahun ini pun’ cocok dengan komitmen PT Gajah Tunggal (GT) yang menunjukkan kalau mereka tak tergoyahkan terhadap inovasi dan keberlanjutan di seluruh portofolio merek yang beragam, termasuk IRC Tire dan Zeneos.

Untuk Penggemar Sepeda Motor

Para penggemar sepeda motor juga ditampilkan IRC Tire (@irctire) MBR 110, sebuah ban harian yang menampilkan komponen lembut untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Cocok untuk berbagai jenis sepedamotor, itu ini adalah simbol dari dedikasi IRC Tire untuk kualitas dan keandalan. Untuk Zeneos (@zeneos_tires) juga ditampilkan Zeneos Roadmax, ban serba guna yang ramah lingkungan yang dirancanguntuk menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagaikondisi jalan.

Secara keseluruhan IRC Tire dan Zeneos akan menampilkan beragam lini produk unggulannya.

Pihak GT juga mengundang pengunjung ke stan mereka di Hall 10 (B). dimana disitu juga diberikan penawaran promosi eksklusif dan kesempatan untuk memenangkan hadiah unik yang sesuai untuk penggemar sepeda motor.

PT Gajah Tunggal Tbk telah mempunyai jejak secara global dengan mengekspor berbagai macam produk kelebih dari 120 negara, untuk produk roda dua dengan merek IRC Tire kami melayani pasar domestik, sementara merek lain kami juga memenuhi permintaan internasional.

Pendekatan yang fokus memungkinkan pihak GT terus berinovasi dan memenuhi kepuasan pelanggan secara global. Jaringandistribusi GT yang komprehensif mencakup distributor resmi dan outlet ritel seperti MotoXpress (@motoxpress.id), memastikan bahwa produk mereka mudah ditemukan.

“Kehadiran kami di IMOS 2023 tak hanya menegaskan kembali komitmen kami untuk memimpin industri ban dalam inovasi dan keberlanjutan, tapijuga menekankan dukungan kami yang tak tergoyahkan untuk mitra OEM kami dan Asosiasi Industri SepedaMotor Indonesia (AISI). Kami sangat bersemangat untuk berinteraksi dengan komunitas kami yang beragam dan memamerkan jangkauan produk inovatif kami,” kata Leonard Gozali, Head Of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk di sela-sela pembukaan IMOS.